ANTARANEWS.ID
Inspirasi

Akhirnya, Kombatan Tentukan Arah Politik ke Jokowi-Amin

(Komunitas Banteng Asli Nusantara)

ANTARANEWS.ID

 

ANTARANEWS.id — Jokowi seperti telah menempuh separuh jalan kemenangan.  Di tengah banyaknya dukungan,  yang mengaku siap habis-habisan dukung Jokowi adalah Kombatan. 

Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) DKI Jakarta, menargetkan Jokowi menang Pilpres 2019 dan sukses menjalankan amanat rakyat.

“Kami Kombatan ingin mengingatkan segenap warga Bangsa, betapa pentingnya Jokowi menang kembali di Pilpres 2019,”  ungkap Sekretaris DPW Kombatan DKI Jakarta, Ahmad Ahyar, Selasa, (29/01/2019).  “Karena Indonesia, harus dipimpin oleh tokoh baik, yang tak punya masa lalu kelam,” jelasnya.

Ahyar memaparkan sejumlah alasan mengapa publik harus menerima paket Jokowi-Maruf Amin.

Ahmad Ahyar: “Kita butuh pemimpin yang menjamin rukunnya umat beragama dan berkembang dengan lestari kebudayaan Bangsa”.

Menurut Ahyar, Jokowi adalah seorang populis moderat yang bisa dibilang sukses dengan agenda reformasinya.  Amin yang menjadi cawapres Jokowi,  dengan basis ulama kuat (NU) dimana masyarakatnya adalah muslim yang taat.

“Kombatan juga ingin pemimpin yang komit.  Kami  mencegah bangkitnya rezim otoriter dan kembalinya aset Negara yang dikuasai asing atau perseorangan yang penguasaannya diperoleh dengan cara tidak benar,” masih menurut Ahyar.

Dikatakan aktivis ini, dirinya menjadi saksi bagaimana Presiden bekerja sungguh-sungguh untuk rakyat. Dengan kemenangan Jokowi-Maruf Amin, maka terjadi  kelanjutan pembangunan yang berbasis kepentingan rakyat, menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta mencegah pecahnya NKRI.

“Selain itu, mencegah tumbuh dan bangkitnya ideologi lain selain Pancasila, rukunnya umat beragama dan berkembang dengan lestari kebudayaan Bangsa. Serta majunya Negara yang disegani dan dihormati Dunia,” tegas Ahyar.

Ahyar menyatakan, semua ini nyata terasa dan dijalankan dengan baik oleh Presiden Joko Widodo. Serta untuk kesempurnaan Bapak Jokowi, butuh satu periode lagi dalam menjalankan mandat rakyat ini.

“Maka Kombatan DKI Jakarta mengajak mayoritas seluruh warga Bangsa, untuk mendukung dan memenangkan Bapak Jokowi dan KH Maruf Amin dalam Pilpres 2019,” pungkasnya.

ANTARANEWS.ID
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »