ANTARANEWS.ID
Sisi Lain

Asosiasi Media Digital Indonesia Jajaki Fintech Terbaik

40Views

#Gerakan Menulis Baik – Hari Pers 2018.

Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) kembali me-review perusahaan fintech (financial technology).

Organisasi Asosiasi Media Digital Indonesia, memang sudah menjajaki kolaborasi dan kerjasama. Tujuannya, adalah untuk memberi kemudahan berbagai transaksi keuangan kepada para anggotanya.

Apa lacur, sekarang ini demikian beragam alat pembayaran digital (e-walet). Hal ini menjadikan organisasi para CEO, Pemred dan Pemimpin Umum atau Pemimpin perusahaan juga para pemilik Media Online. Termasuk, para motivator yang menerbitkan buku di digital untuk mengkalkulasi ulang kerjasama.

Dimana nantinya, kartu keanggotaan dari Asosiasi Media Digital Indonesia bisa menjadi “ATM di dalam handphone” alias e-wallet yang memudahkan penggunanya dalam bertransaksi.

“Dompet elektronik” ini, menjadi fasilitas plus bagi pemegang Kartu Anggota Asosiasi Media Digital, yang anggotanya merupakan CEO dan pemilik media digital, Pemimpin Redaksi dan juga motivator di tanah air serta sosok-sosok yang terbiasa menulis baik di digital.

“Bukan sekedar kartu anggota manual atau kartu biasa, tapi bisa menjadi kartu sakti, all in one,” ujar S.S Budi Rahardjo alias Jojo yang sedang menjajaki dan meriset dari sekitar 60 Fintech, mana yang lebih baik untuk diajak kerjasama “use & pay”.

Kartu anggota AMD Indonesia diharapkan bisa untuk belanja di “merhant-merchant” rekanan kartu AMD dan juga bisa membeli pulsa, membeli token listrik, dan membayar tagihan juga untuk pembayaran transportasi umum dan juga pembayaran di toko-toko.

“Kami belum tentukan kerjasama dengan perusahaan yang mana, intinya kami siap bekerjasama dengan siapapun,” ujar S.S Budi Rahardjo, Ketua Asosiasi Media Digital yang juga CEO Majalah eksekutif dan Pemimpin Redaksi majalah MATRA.

“Kartu anggota juga sedang di-redisain,” papar pria yang sedang menjalin banyak pihak untuk program di 2018 dalam #Gerakan Menulis Baik” di tahun politik.

Intinya, “Agar anggota mudah mengunduh aplikasi itu di google play atau apple store, kemudian mereka mudah melakukan transaksi dengan menggunakan kartu anggota yang berfungsi sebagai e-walllet.”

Info #Gerakan Menulis Baik: 0853-555-7788 (Budi Purnomo) dan 08111-92787 (Asri Hadi)

adminbagus
the authoradminbagus

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas