Rilis

Kabar Terakhir Novel Baswedan

Views

Staf Khusus Bidang Komunikasi Presiden Johan Budi Sapta Prabowo memastikan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengetahui adanya surat masuk yang disampaikan istri penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, Rina Emilda.

Kabar terakhir bahkan sudah dijadwal, namun saat Presiden punya waktu, istri Novel justru kebetulan sedang berada di Singapura menengok sang suami. Maka dari itu, sedang dilakukan jadwal ulang.

Johan Budi menjelaskan, bahwa Rina Emilda dan ibunda Novel Baswedan memang ingin bertemu secara langsung kepada Presiden Jokowi guna menyampaikan ucapan terima kasih lantaran telah membiayai pengobatan Novel Baswedan selama di Singapura.

“Saya ingin penyiram air keras bisa diungkap dengan tim gabungan pencari fakta, agar menguak sejelas-jelasnya, untuk keamanan juga bagi penyidik atau petugas hukum lain,” demikian Rina Baswedan, sang istri penyidik KPK utama yang dikenal lurus dan berintegritas.

Diketahui, kasus penyiraman air keras yang menimpa Novel hingga kini belum menemukan titik terang. Hingga Novel menjalani oeprasi besar pada 17 Agustus 2017, muncul rencana dari istri penyidik senior KPK itu untuk bertemu Presiden Jokowi agar kasus yang menimpa suaminya segera tuntas.

Menurut Johan Budi, Presiden Jokowi tengah memiliki jadwal yang padat untuk bertemu dengan keluarga Novel yang telah mendapat teror penyiraman air keras oleh oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut. ‎”‎Jika dilihat waktu Presiden kan waktunya sangat sibuk sekali. tapi perlu saya sampaikan suratnya sudah disampaikan oleh istri Novel dengan permintaan istri Novel itu sudah disampaikan melalui Mensesneg,” tukasnya.

Wawancara panjang Novel Baswedan silahkan klik: https://higoapps.com/item/1482/matra-indonesia-edition-sept-2017
atau klik: https://www.getscoop.com/id/majalah/matra-indonesia/sep-2017

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »