ANTARANEWS.ID
Nasional

Diangkat Wakil Direktur Komunikasi dan Media (Prabowo-Sandi), Budi Purnomo langsung mundur dari Forum Pimpinan Media Digital Indonesia

Budi Purnomo saat menjadi tim sukses Jokowi Gubernur DKI
524Views

Budi Purnomo, mantan anggota tim sukses Joko Widodo di Pilkada DKI 2012 lalu. 

Bersama Direktur Komunikasi dan Media: Hashim S Djojohadikusumo.

ANTARANEWS.id — Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terdiri atas 15 direktorat.

Struktur tim pemenangan sudah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).  Sebagai Direktur Komunikasi dan Media adalah Hashim S Djojohadikusumo.

Dalam struktur itu, terdapat  wakil Direktur Komunikasi dan Media yang bernama Budi Purnomo, mantan anggota tim sukses Joko Widodo di Pilkada DKI 2012 lalu. 
 
Wartawan senior yang selama ini aktif sebagai Wakil Ketua Forum Pimpinan Media Indonesia (FPMDI) dan sebagai pemimpin redaksi media digital di Halo Grup. 
 
Lewat pusat siaran pers, Budi Purnomo meminta dukungan semua pihak agar dapat bertugas dengan baik.
 
Di posisi wakil direktur, ada juga nama mantan Kapuspen TNI Mayjen (Purn) Sudrajat, politisi PAN Dhimam Abror, dan politisi PKS Dedi Supriadi.
 
Budi Purnomo diangkat berdasarkan Surat Keputusan No. 0001/Kpts/BPN-PS/IX/2018 tanggal 18 September 2018, tentang Direktorat Komunikasi dan Media BPN Capres-Cawapres 2019 Prabowo-Sandi.
 
Dalam SK tersebut, dicantumkan juga 60 orang anggota Direktorat Komunikasi dan Media yang berasal dari berbagai lintas partai maupun relawan.
 

“Secara khusus hari ini (27/9) saya menelpon bapak S.S Budi Rahardjo, Ketua Forum Pimpinan Media Digital Indonesia yang juga Ketua Asosiasi Media Digital, bahwa saya non aktif di organisasi,” ujar Budi  Purnomo yang  Pemred Halo.id.

Non aktif dari Forum Pimpinan Media Digital Indonesia.

Budi Purnomo menyatakan dirinya pamit untuk tidak lagi aktif di organisasi yang merupakan para pemilik/pemimpin umum dan pemimpin redaksi media digital Indonesia.

Ia juga menyatakan dirinya akan non aktif dari berbagai jabatannya di susunan redaksi perusahaan media.

Umumnya, di media yang dikelolanya tersebut menjadi Pemimpin Umum atau Pemimpin Redaksi.

“Untuk menjaga wibawa, etika, dan marwah organisasi, serta untuk menjaga netralitas, saya menyatakan non aktif sampai dengan 17 April 2019,” kata Budi yang mengaku saat ini sudah melakukan rapat-rapat, konsolidasi tim sukses Prabowo-Sandiaga Uno.

Untuk saat ini, Budi Purnomo (non aktif) sebagai Wakil Ketua Forum Pimpinan Media Digital Indonesia. 

Untuk ketua organisasi para pemimpin umum/redaksi media digital, dipegang oleh S.S Budi Rahardjo (CEO majalah eksekutif/Pemred Majalah MATRA) dan Sekjen Edi Winarto (Editor.id) serta Asrihadi (Bendahara) yang merupakan Pemimpin Redaksi Indonews.id.

Organisasi yang berdiri 28 Oktober 2015 ini menyatakan indepen, tidak terlibat dalam tim pemenangan salah satu kandidat Jokowi-Maruf atau Prabowo-Sandiaga Uno .

 

 

 

 

adminbagus
the authoradminbagus

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas