Jumat, November 15, 2019
0
  • No products in the cart.
Nasional

Serah Terima Jabatan Ketua STIEBI, Siang Ini 2 September 2019

Dari Prof M Zilal Hamzah ke Dr Dyah Eko Setyowati

189Views

ANTARANEWS.id —  STIE Bisnis Indonesia adalah kampus yang mencetak manusia unggul, menjadi bagian dari kaum intelektual yang kekinian. Membentuk sosok-sosok berintegritas.

Tak sekedar membentuk karakter yang lebih matang. Konteksnya, mendalami llmu yang diminati. Kampus STIE BI memiliki fasilitas penunjang pendidikan yang cukup lengkap seperti laboratorium komputer, internet, perpustakaan, dan masih banyak lagi.

Kurikulum yang ada di STIE BI pun sengaja dirancang agar sesuai dengan dunia kerja. Belajar serius dan rutin di kampus yang penuh keakrabatan, dengan dosen-dosen berkualitas. Selain S1 juga menyiapkan  perkuliahan pada program S2.  

Hari ini ada momen yang menarik dan bersejarah. Pada 2 September 2019 di  kampus pusat STIE-Bisnis Indonesia, Jl.Raya Kebayoran Lama No.46. Jakarta Barat. 

Prosesi serah terima dari Pof H Muhammad Zilal Hamzah Ph.D kepada Dr. Rr. Dyah Eko Setyowati, SE.S.Sos, M.M. Setelah sambutan-sambutan, dilakukan penyerahan SK Ketua terpilih  oleh Ketua Yayasan Almatama dan penandatangan dokumen/berita acara serah terima.

Universitas STIE Bisnis Indonesia menjadi pilihan, karena punya tagline: “Menjadi Sekolah Tinggi Bisnis bertaraf nasional dan international.”

Tentunya, tak hanya di Indonesia tapi di lingkup ASEAN, serta menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang bisnis secara ilmiah dan professional. Apalagi, presiden Jokowi menegaskan di periode mendatang menyiapkan SDM unggul dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Translate »