Nasional

Tak Hanya di Medsos, Relawan MPI (Melati Putih Indonesia) Lakukan GRB (Gerakan Rabu Biru) ke Pasar.

View

Pada awaLnya merupakan komunitas militan di whats App group PAS (Prabowo-Sandi).

 

ANTARANEWS.id — Sejumlah relawan  yang menamakan dirinya Melati Putih Indonesia (MPI) turun langsung ke lapangan, ke masyarakat bawah, mengedukasi agar dukungannya terhadap pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga.

Di deklarasikan di Jalan Bambu Apus No 100, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat 14 September 2018.  MPI ini deklarasi sebagai wadah bagi masyarakat untuk persamaan pandangan terhadap keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menjadi  tim yang  bergerak agar Prabowo Subianto dan Sandi Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024.

Pada awaLnya merupakan komunitas militan di whats App group PAS (Prabowo-Sandi) yang pada akhirnya menyadari, bahwa ada kesamaan: visi dan misi yang perlu untuk disatukan.

Simpatisan MPI terus bertambah, mengakar dan meluas, dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta tetap berada di koridor demokrasi yang jujur.

Rabu, 30 Januari 2019 kemarin, puluhan anggota MPI (Melati Putih Indonesia) melakukan kegiatan GRB (Gerakan Rabu Biru).

GRB merupakan aktifitas rutin, setiap hari Rabu ke berbagai pasar tradisional dan perkampungan nelayan di pantai Cilincing serta Jumat Berkah tiap hari Jumat ke berbagai panti asuhan di pelosok Jakarta.

Rabu 30 Januari MPI melakukan GRB ke pasar tradisional Mede di jalan RS Farmawati, Jakarta Selatan.

Obrolan berlangsung antara relawan dengan juru parkir pak Rahman asal Sukabumi yang sudah belasan tahun bekerja di sana. Diman (70 tahun) pensiunan Pertamina yang juga sdh 20 tahun membuka kios kantong plastik. Sedangkan Sugiyem penjual ayam potong (53 tahun) sudah sejak remaja berjualan ayam di Pasar Mede.

Banyak pedagang menyatakan, pilihannya kepada Prabowo Sandi untuk Presiden dan Wakil Presiden RI mendatang.

“Saya ingin kesejahteraan anak cucu saya hidup lebih nyaman kalau negara kita tetap utuh. Nurani saya sejak dulu memang memilih Prabowo”, ujar Diman yang sejak 2014 silam sudah memilih Prabowo.

Sugiyem asal Bantul juga berujar demikian, “Saya maunya sih hidup lebih baik. Tukang ayam hanya dua orang sekarang, apa-apa mundur “.

Pasar Mede adalah pasar di Jakarta Selatan yang menjadi tempat berbelanja warga sekitar. Fisik yang sudah tidak terlalu baik lagi, juga kebersihannya, diisi oleh puluhan pedagang yang gegap gempita menyambut anggota MPI dan menerima kalender dengan riang.

Suasana Rabu pagipun menjadi meriah tatkala GRB berada di tengah mereka. #LD.

 

“Saya ingin kesejahteraan anak cucu saya hidup lebih nyaman kalau negara kita tetap utuh.”

redaksi antara
the authorredaksi antara

Tinggalkan Balasan

Translate »