ANTARANEWS.ID
Sisi Lain

Ulang Tahun Medika Plaza ke 20 Resmikan Kantor Baru

ANTARANEWS.ID

ANTARANEWS.ID – “Saya termasuk salah satu pasien dari Medika Plaza, yang puas akan layanannya,” ujar Sudirman Said, mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia dalam acara kesaksian di peresmian klinik baru Medika Plaza, pusat layanan kesehatan yang melayani konsultasi dan proses medical check-up.

Medika Plaza berulang tahun ke 20, berdiri sejak 1997 dan melakukan acara pembukaan klinik terbarunya di Beltway Office Park, TB Simatupang, Jakarta pada 20 September 2017.

“Bagian dari pembukaan klink baru, diisi dengan menyelenggarakan seminar kesehatan,” ujar M.I Dhevie Talumewo, Business Development Manager Medika Plaza tentang “Best Practice of Health Screening to Determine Fitness for Work” yang menghadirkan Dr. dr. Kasyunnil Kamal, MS.

Di acara itu, Shaddik Bagdadi ST, MM menjelaskan, PT Kartika Bina Medikatama dengan layanan kesehatannya banyak menangani pekerja mencegah penyakit, sekaligus mendukung program pemerintah tentang program promotif dan preventif.

Klinik Medika Plaza menurut Director of Marketing Medika Plaza, ada di beberapa 46 site di remote area. Untuk di Jakarta juga ada di World Trade Center (WTC) II, LG Floor, Jl. Jend Sudirman Kav 29. Selain medical center juga memiliki medical site dan layanan medical evacuation. Tersedia juga ada medical training dan medical management. Hadir dalam acara peresmian para pemegang saham Medika Plaza

ANTARANEWS.ID
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »