Rilis

Ultah Pertama Portal Industry.co.id

Views

Website portal berita menjadi bagian yang berjalan beriringan dengan majunya teknologi internet.

“Hari ini kami bersyukur, keberadaan dan kehadiran Industry.co.id di apresiasi banyak pihak,” ujar CEO Industry.co.id Nandi Nanti di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Seperti diketahui, Portal berita www.industry.co.id hari ini, produk dari keluarga besar karyawan portal berita Industry.co.id genap berusia setahun.

Industry.co.id dalam tajuk internalnya menyebut, telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat industry, dalam memenuhi kebutuhan informasi. Semua itu dilakukan untuk kemajuan bangsa Indonesia ke depan.

Informasi melalui digital dengan konten yang berkualitas dan menjadi rujukan pelaku industry dan referensi informasi khususnya soal perkembangan industri nasiobal terkini dari berbagai sektor industri di Indonesia.

Nandi Nanti, pria yang juga sedang berulang tahun ini, menambahkan, unit usahanya akan terus dikembangkan dan berupaya menyuarakan sisi positif dari industri nasional agar tercipta imij yang baik bagi iklim investasi dan dunia usaha di indonesia.

Dalam kesempatan itu, Nandi memberi apresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah mensupport hari jadi Industry.co.id yang pertama.

Ia pun mengucap terima kasih tak terhingga kepada antara lain, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan UMKM, dan Kadin Indonesia.

Suport juga diberikan oleh Himpunan Kawasan Industri, PT Bank BNI, dan PT Bank BRI, serta XL Axiata.

Menjadi bagian yang terus mensuport adalah PT Pupuk Indonesia (Persero), PT BNI Syariah, PT Mc Donald Indonesia.

Selanjutnya, masih menurut Nandi, beberapa perusahaan seperti PT Jamkrindo, PT Indosat Ooredoo, dan PT Modernland, serta PT Agung Sedayu Ritel Indonesia merupakan klien industry.co.id.

Yang juga menjadi bagian, termasuk adalah PT Waskita Karya, Bank Mandiri, PT Chandra Asri Petrochemical, PT Herbalife, dan PT Telkomsel.

Dukungan juga datang dari PT Artha Graha, PT Bank Indonesia, PT Asabri, BEI, PT Ewindo, Swiss Bel Hotel, Fortune PR, Ogilvy PR dan masih banyak lainnya yang tidak disebutkan satu per satu.

Ragam suport, tentu saja mendorong pertumbuhan industri nasional dan dunia usaha pada umumnya.

“Terimakasih kepada seluruh pihak dan pembaca setia industry.co.id,” tutur Nandi Nanti kepada Antaranews.id

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »