10 Cara Kostum Captain America Berubah Selama Bertahun-tahun

oleh -0 views
10 Cara Kostum Captain America Berubah Selama Bertahun-tahun


Meskipun ia memulai debutnya pada tahun 1941, Kapten Amerika telah terjebak dengan kostum ikonik yang kurang lebih sama sepanjang karirnya sebagai pria bertabur bintang dengan sebuah rencana. Apakah dia bekerja sendiri atau sebagai bagian dari grup super Penuntut balas, pakaiannya cenderung tetap tidak berubah. Itu tidak berarti tampilan tidak pernah harus diubah sekarang dan lagi.

TERKAIT: Berapa Umur Kapten Amerika? & 9 Pertanyaan Lain Tentang Steve Rogers, Terjawab

Terkadang perubahan ini tidak kentara, terkadang terjadi di tahun 90-an, dan beberapa di antaranya mungkin tidak terdeteksi oleh sebagian besar penggemar. Selama bertahun-tahun, Steve Rogers harus membuat berbagai perubahan pada setelan klasik untuk tetap mengikuti perkembangan zaman, baik itu demi mode atau untuk memberi dirinya keunggulan atas musuh atau ancaman baru.

10 Setelan Pertama Steve Menetapkan Standar

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Captain America Meninju Hitler di Sampul Edisi Pertama

Setelan asli Perang Dunia 2 masih menjadi dasar sebagian besar penampilan Roger hingga hari ini dan memperkenalkan elemen-elemen seperti sayap helm, skema warna patriotik, dan lambang bintang. Satu perbedaan penting adalah desain perisai khasnya, yang berbentuk segitiga dan hanya bertahan satu edisi sebelum ditukar dengan edisi melingkar yang lebih dikenal. Topeng itu juga memiliki tampilan yang unik dibandingkan dengan rendisi selanjutnya dan merupakan bagian yang terpisah alih-alih terintegrasi dengan setelan utama. Perubahan yang lebih baru dari hari-hari awal Steve cenderung menampilkan tampilan waktu perang yang lebih realistis, tetapi tentu saja ada pesona bagi kakek dari mereka semua.

9 Dia Melepaskan Perisai Untuk Menjadi Pahlawan Baru

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Captain America Menerjang Penjahat Dalam Kostum Nomad

Setelah bekerja dengan Avengers dan mempertahankan karir pahlawan yang kuat di samping, Steve kehilangan kepercayaan pada Pemerintah AS pada 1970-an dan secara mengejutkan melepaskan jubah Captain America. Namun, pahlawan sejati tidak dapat ditekan. Steve mengambil identitas berkostum baru sebagai Nomad, peran di mana ia mengenakan setelan yang sangat berbeda, dan agak terbuka, lengkap dengan motif dan jubah biru-kuning/merah. Ini akan berubah beberapa kali, termasuk varian biru-merah yang digambarkan di atas. Bahkan perisai tidak akan terbawa ke arah baru ini. Perubahan itu berumur pendek dan Rogers akan kembali, memungkinkan— orang lain untuk mengikuti jejaknya sebagai Nomad selama bertahun-tahun.

8 Film Awal-Nya Mengambil Beberapa Kebebasan Dengan Penampilannya

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

VHS Cover Untuk Captain America 2: Death Too Soon Dengan Gambar Captain America Leaping

Meninggalkan panel komik untuk saat ini untuk mengunjungi ranah seluloid, dan meskipun ini bukan pertama kalinya Rogers tampil di layar TV, tahun 1979-an Kapten Amerika membuat beberapa pilihan unik dengan penampilan pahlawan. Hilang sudah topeng atau tutup kepala bergaya militer, dan sebagai gantinya datang helm sepeda motor dengan lambang dan sayap A. Perisai juga berubah dengan bagian putih diganti dengan area bening, menonjolkan desain plastik. Itu juga menghabiskan lebih banyak waktu melekat pada sepeda motor baru Cap daripada yang digunakan oleh Steve. Sekuel diikuti dengan tampilan komik yang lebih akurat di tahun yang sama.

7 Penyakit mengharuskan Steve Menggunakan Armored Suit

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Captain America Dalam Exosuit Armor Dari Comic Panel

Sepertinya setiap pahlawan komik mengenakan setelan lapis baja di beberapa titik di tahun 90-an. Setelah serum super-prajuritnya mengalami perubahan yang mematikan, Rogers mengeluarkannya dari sistemnya yang pada gilirannya menyebabkan kesehatannya memburuk dengan cepat. Syukurlah, Tony Stark, alias Iron Man menukik dan merancang setelan exoskeleton baru yang mengilap untuk membantu Steve terus berjuang dalam pertarungan yang baik. Setelan baru ini memiliki semua yang dibutuhkan seorang pejuang kejahatan termasuk rudal dan pertahanan non-mematikan untuk menjatuhkan musuh dengan aman. Seperti kebanyakan setelan lapis baja baru dalam dekade itu, tampilan berani ini tidak bertahan lama dan Steve telah memperbaiki masalah serumnya dan kembali ke cara lama yang baik.

6 The Ultimate Universe Memberinya Reboot Berpasir

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

ultimate kapten amerika

Itu Ultimate Marvel seri memulai debutnya pada tahun 2000 dan memperkenalkan versi baru dan terbaru dari karakter yang sudah dikenal dan dicintai penggemar, dengan Kapten Rogers sendiri muncul dua tahun kemudian pada tahun 2002. Pada hari-harinya di WW2, versi Steve ini memiliki seragam yang jauh lebih realistis untuk periode tersebut dan bahkan melihat kembalinya perisai segitiga. Dia juga tidak takut untuk menggunakan lebih banyak senjata mematikan seperti pistol, pisau, dan apa pun yang dia butuhkan untuk membantu memenangkan hari itu. Di zaman modern, dia bergabung Ultimatenya (Avengers alam semesta ini) dan memakai versi pakaian klasik yang lebih fungsional, yang akan terus berlanjut untuk mempengaruhi MCU’s mengambil kemudian ke baris.

5 MCU Membuat Karakternya Menjadi Hit Global

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Pemirsa di seluruh dunia akan terpesona oleh penggambaran Chris Evans di tahun 2011 kapten Amerika: Pembalas Pertama, dan dia memainkan karakter di 7 film (tidak termasuk akting cemerlang di film lain). Bahwa banyak film diperbolehkan untuk beberapa variasi penting dalam kostumnya, menampilkan tidak kurang dari 3 penampilan di film pertama.

TERKAIT: Setiap Film Marvel Dengan Captain America Di dalamnya, Peringkat

Setelan spandeks lucu adalah yang pertama, dan segera diadaptasi menjadi sesuatu yang lebih layak untuk bertempur, dan terakhir seragam lengkap yang mencolok dan perisai vibranium. Setelah bangun 70 tahun di masa depan dan bekerja sama dengan Avengers, Steve akan menerima peningkatan lagi ke tampilan yang cukup akurat komik, sebelum akhirnya bertahan dengan sesuatu hibrida antara setelan yang ditingkatkan itu dan desain WW2 ketiganya.

4 Steve bukan satu-satunya Captain America

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Falcon Dan Prajurit Musim Dingin Bucky Dalam Setelan Captain America mereka

Berbagai peristiwa telah memaksa Steve untuk pensiun sekarang dan kemudian, termasuk upaya pembunuhan oleh Tengkorak Merah. Salah satu penerusnya adalah teman perang lamanya Bucky Barnes, sebelumnya adalah Tentara musim dingin. Setelah kematian Steve yang nyata, Bucky akan mengenakan setelan baru yang ramping yang dibuat dengan adamantium untuk membantu mengimbangi kurangnya kekuatan prajurit supernya. Seperti yang diharapkan, Steve akan segera kembali, tetapi Bucky tidak akan menjadi satu-satunya teman dekatnya yang maju. Sam Wilson, AKA the Falcon adalah yang berikutnya dan menampilkan penampilan yang sama sekali baru, tetapi yang membedakan pakaian ini adalah sayapnya. Desain ini telah menemukan fandom baru setelah seri Disney Plus Itu Falcon dan Prajurit Musim Dingin.

3 Rogers Alternatif Jahat Hampir Menghancurkan Warisannya

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Dalam alur cerita yang sangat kontroversial beberapa tahun terakhir, Steve terungkap sebagai agen tidur untuk kejahatan Ular naga organisasi… semacam. Versi ini berasal dari timeline alternatif berkat Cosmic Cube, dan dia bertarung melawan mantan sekutunya dengan setelan hijau dan emas baru sementara perisainya sekali lagi kembali ke desain segitiga.

TERKAIT: Marvel: 10 Kisah Komik Captain America Paling Mengejutkan, Peringkat

Rekan jahat ini pada akhirnya akan melawan doppelgänger heroiknya dan akan dikalahkan pada waktunya untuk mengembalikan warisan sejati Steve. Sementara plotnya menerima sambutan yang beragam dari penggemar dan kritikus, itu memberikan dunia meme “Hail Hydra”, yang masih digunakan sampai hari ini.

2 Dia Menjadi Direktur SHIELD

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Chris Evans Sebagai Captain America Dari Poster Untuk Film Captain America Winter Soldier

Saat beroperasi sebagai direktur MELINDUNGI untuk sementara, tampilan baru Steve akan membuang tutup kepala dan bahkan kombinasi warna klasik, menukarnya dengan skema biru dan putih yang lebih gelap dengan sarung tangan cokelat, sepatu bot, dan ikat pinggang. Desain ini terasa jauh lebih ‘dunia nyata’ dibandingkan dengan kebanyakan dan juga akan sangat memengaruhi tampilan Chris Evans di tahun 2014 Captain America: Prajurit Musim Dingin. Tampilan serupa juga telah diadopsi oleh Nick Fury Jr dalam komik, menunjukkan bahwa Cap adalah salah satu trendsetter di alam semesta.

1 Dia Bisa Melakukan Ini Sepanjang Hari

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Gambar Sampul Captain America From Earth-X

Seri komik 1999 Bumi-X melemparkan Rogers ke masa depan pasca-apokaliptik di mana dia masih berjuang dalam pertarungan yang baik. Versi Steve yang lebih tua ini terlihat sangat berbeda, sekarang botak dan dengan bekas luka berbentuk A di wajahnya. Kostumnya juga memiliki desain baru yang radikal, dengan bendera Amerika menutupi tubuhnya yang telanjang dan diikat dengan tali. Perisai tepercaya tetap bersama dengan setelan klasiknya yang cukup untuk dikenali, tetapi ini adalah Steve yang dikenakan pertempuran melampaui apa pun yang telah dilemparkan oleh garis waktu biasa padanya sejauh ini.

LANJUT: Captain America Terbaru Marvel Adalah Wanita Filipina-Amerika Usia Perguruan Tinggi

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Gambar terpisah yang menampilkan Topi Hydra di sebelah kiri dan House of M Scarlet Witch di sebelah kanan


Lanjut
10 Hal Paling Jahat yang Pernah Dilakukan Pahlawan Marvel

Tentang Penulis





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *