AHS: Rumah Pembunuhan Menghormati Bayi Rosemary & Pertanda

oleh -0 views
AHS: Rumah Pembunuhan Menghormati Bayi Rosemary & Pertanda


American Horror Story: Murder House memberikan sentuhan baru pada cerita rumah berhantu sambil menghormati dua film horor klasik dari tahun 70-an.

Sejak penayangan perdananya, cerita horor Amerika telah mendorong batas horor di televisi dengan ide-ide yang lahir dari sub-genre seperti alien, slashers, kultus dan banyak lagi. Sementara setiap musim berhasil membuat pemirsa menebak-nebak, tidak ada yang sebanding dengan dampak awal dari musim pertamanya, yang dikenal sebagai Rumah Pembunuhan. Musim ini menceritakan versinya sendiri dari kisah cinta bernasib sial yang dicampur dengan narasi rumah berhantu tradisional, tetapi satu aspeknya meminjam elemen dari dua film horor tahun 70-an: Bayi Rosemary dan Pertanda.

Bayi Rosemary mengikuti pengalaman traumatis dari Rumah Kayu Rosemary Mia Farrow, yang menjadi ibu yang tidak mau dari keturunan Setan. Film ini memainkan ketakutan akan hal yang tidak diketahui, karena terungkap bahwa dia ditempatkan di posisi ini karena sebuah perjanjian yang dia dan suaminya berhubungan dengan setelah pindah. Kejadian serupa terjadi di rumah pembunuhan, tapi itu ditarik keluar sepanjang musim daripada film fitur.

TERKAIT: Bagaimana Premiere American Horror Stories Terhubung dengan Pembunuhan Hourse & Roanoke

Di dalam AHS, keluarga Harmon pindah ke rumah baru yang menjadi lokasi banyak pembunuhan dan eksperimen mengerikan. Roh rumah berkomunikasi dengan keluarga melalui cinta, rayuan dan ketakutan. Ini mengarah pada pertemuan yang melibatkan ibu pemimpin rumah, Vivien Harmon (Connie Britton), dan Manusia karet, yang menyerang dan menghamili Vivien di luar kehendaknya. Adegan itu sendiri mengejutkan dan menjadi rumit ketika terungkap bahwa Manusia Karet adalah hantu Tate Langdon (Evan Peters).

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

American Horror Story - Pembunuhan Manusia Karet Rumah

Sisa musim berfokus pada kehamilan Vivien dan bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan rumah tangganya, tetapi setelah kematian Vivien saat melahirkan, Ibu Tate, Constance (Jessica Lange), mengambil anak, Michael, untuk dibesarkan sebagai anaknya sendiri. Namun, Constance dengan cepat mengetahui bahwa kengerian rumah itu sekarang tinggal di tubuh anak kecil itu karena, seperti Rosemary, Vivien membawa Antikristus.

TERKAIT: Kisah Horor Amerika: Inspirasi Dibalik Hotel Cortez

Pengungkapan itu datang ketika Constance menemukan tubuh pengasuh bayi itu mati di hadapannya, dan tindakan itu hanya menandakan kematian yang akan menjadi bagian Michael. Kejadian serupa terjadi di Pertanda, di mana pasangan mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Damien (Harvey Stephens), hanya untuk mengetahui bahwa dia adalah putra Iblis. Pertanda pertama datang ketika pengasuh gantung diri untuk ulang tahunnya. Kedua versi karakter secara simbolis mulai turun ke kejahatan setelah kematian pengasuh mereka, dan itu menunjukkan bahwa mereka tidak memerlukan bentuk kasih sayang ibu dan tahu apa yang mereka mampu.

Kisah Horor Amerika: Rumah Pembunuhan dimulai dengan premis sederhana yang lepas kendali. Ini menetapkan preseden untuk seri bahwa tidak ada yang diharapkan, dan ia melakukannya sambil menghormati dua klasik horor. Bayi Rosemary dan Pertanda mainkan kisah klasik Antikristus dan ceritakan dua perspektif untuk menangani kejahatan yang dipersonifikasikan. Sementara itu, Rumah Pembunuhan berhasil menceritakan satu dan mengatur yang lain, mengikat mereka ahli ke dalam keseluruhan narasi.

TERUS BACA: Cerita Hantu Terbaik di Netflix

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Skeletor dan He-Man di Masters of the Universe: Revelation

Masters of the Universe: Revelation Memiliki Kekuatan untuk Memikat Penggemar Lama & Baru


Tentang Penulis

https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js

Link Sumber Berita

The post AHS: Rumah Pembunuhan Menghormati Bayi Rosemary & Pertanda appeared first on Indonesia News Feed.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *