Akui Gagal, Twitter Matikan Fleets

oleh -1 views


Jakarta, Selular.ID – Melalui postingan di blog resmi, Twitter menghimbau layanan Fleets segera dihentikan dalam dua minggu. Perusahaan mengumumkan mereka akan mengakhiri eksperimen Fleets pada 3 Agustus.

Kepala produk Twitter, Ilya Brown, mengatakan bahwa mereka melihat Fleets sebagai cara baru yang menarik bagi pengguna untuk berpartisipasi dalam percakapan, tetapi fitur tersebut tidak memenuhi harapan perusahaan.

…sejak kami memperkenalkan Fleets kepada semua orang, kami belum melihat peningkatan jumlah orang baru yang bergabung dalam percakapan dengan Fleets seperti yang kami harapkan.

Fitur ini diluncurkan secara global pada ponsel Android terbaik pada November 2020 sebagai alternatif Snapchat, yang mempopulerkan foto dan video yang untuk jangka waktu tertentu, dan kedaluwarsa.

Twitter Fleets ditempatkan di bagian atas timeline, dan fitur tersebut memiliki beberapa kekurangan awal yang membuatnya “tidak laku” dibandingkan dengan layanan lain seperti Instagram Stories.

Dan sementara Brown mengatakan fitur itu dibuat “untuk mengatasi beberapa kecemasan yang menahan orang-orang dari Tweeting,” perusahaan menyadari bahwa fitur itu sebagian besar digunakan oleh orang-orang yang sudah men-tweet sebagai cara untuk memperkuat suara mereka.

Twitter pada akhirnya tidak dapat menarik lebih banyak pengguna ke fitur tersebut, tetapi bahkan setelah Fleets ditutup, fitur tersebut akan tetap hidup dalam beberapa bentuk atau bentuk.

Brown menggoda “hal-hal yang lebih besar, lebih berani untuk melayani percakapan publik,” yang termasuk bereksperimen dengan membawa beberapa fitur media Fleets ‘penulis tweet, seperti kamera layar penuh, stiker GIF, dan opsi pemformatan teks.

Perusahaan juga ingin mengevaluasi iklan vertikal layar penuh, yang telah diuji secara singkat di Fleets.

Namun tantangan terbesar bagi Twitter adalah membuat lebih banyak pengguna aktif men-tweet. “Kami akan mencari lebih banyak cara untuk mengatasi apa yang menghalangi orang untuk berpartisipasi di Twitter,” kata Brown, yang mengakui bahwa beberapa eksperimennya di masa depan mungkin tidak berjalan dengan baik. “Dan untuk orang-orang yang sudah men-tweet, kami fokus membuat ini lebih baik untuk Anda.”

Sementara itu, Brown mengatakan bahwa Spaces akan terus berada di puncak timeline, sehingga memudahkan pengguna untuk bergabung dalam obrolan audio seperti Clubhouse.

Twitter Fleets masih tersedia untuk digunakan hingga 3 Agustus. Jika Anda lebih suka menghapusnya sekarang, Anda bisa membisukan Fleets dari feeds Twitter Anda.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *