Alioth Loki Lebih Mematikan Dari Monster Asap Lost

oleh -0 views
Alioth Loki Lebih Mematikan Dari Monster Asap Lost

[ad_1]

PERINGATAN: Berikut ini berisi spoiler untuk Loki Episode 5, “Journey Into Mystery,” streaming sekarang Disney+.

Ancaman utama di Loki Musim 1, Episode 5, “Perjalanan ke Misteri” adalah awan raksasa yang melahap materi yang disebut Alioth, digambarkan sebagai “anjing penjaga” untuk kekuatan apa pun yang mengendalikan TVA. Perilaku dan metodologinya sangat mirip dengan monster asap dari Kalah, seri jaringan kultus dari tahun 2004. Makhluk itu cukup buruk. Alioth bahkan lebih buruk.

Kedua makhluk itu menakutkan karena motif mereka tidak dapat dijelaskan — tampaknya acak, tetapi memiliki kedengkian yang aktif. Bentuk mereka yang tidak penting membuat mereka kebal terhadap bahaya, namun mereka bisa menyerang dengan keganasan yang menakjubkan, membunuh sesuka hati dan tanpa belas kasihan. Mereka berdua melayani tujuan yang sangat mirip dalam cerita mereka, dan dalam kedua kasus, mereka praktis kekuatan alam. Namun, sama menakutkannya dengan monster asap, ia mungkin harus menyerahkan lapangan kepada to Marvel Cinematic Universepesaing baru.

TERKAIT: Final Musim Disney+ Hypes Loki dengan Poster Karakter Varian (Ya, Termasuk Croki)

Monster Asap Lost Memiliki Jumlah Pembunuhan yang Besar

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Monster asap yang hilang

Monster asap di Kalah juga dikenal sebagai Pria Berbaju Hitam. Meskipun pernah menjadi manusia, Heart of the Island mengubahnya menjadi awan energi hitam yang hidup. Dia bisa mengambil bentuk individu yang sudah meninggal dan meniru mereka dengan sempurna. Dia menggunakan kemampuan itu untuk mencoba memanipulasi karakter sampai akhir, yang selalu berbahaya. Dia juga menampilkan berbagai macam kemampuan psikis, termasuk prekognisi dan kemampuan untuk mempengaruhi mimpi orang.

Kekuatan sejatinya terletak pada kemampuannya untuk membunuh, baik secara langsung maupun tidak langsung melalui berbagai cara. Sebagai monster asap, dia membunuh lusinan orang, terutama kru Black Rock yang dia angkat dan lemparkan ke geladak di Musim 6, Episode 9, “Ab Aeterno.” Dia membunuh lebih dari selusin karakter lain secara individual juga, termasuk serial tetap Jack, Sayid, Mr Eko dan Jin dan Sun Kwon, antara lain. Dia akhirnya dihancurkan bersama dengan pulau itu sendiri di Musim 6, Episode 17, “Akhir.”

TERKAIT: Penulis Loki Membongkar Teori Varian Misteri Akhir Pekan

Kemampuan Menghancurkan Alioth, Dijelaskan

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Mengerikan seperti Kalahmonster asapnya bisa jadi, dia memucat sebelum totalitas kehancuran Alioth. Alioth pertama kali muncul di komik Marvel Avengers: Tujuan Terminatrix #1 sebagai makhluk yang melahap semua materi yang bersentuhan dengannya. Sebagai entitas trans-temporal, ia ada di luar waktu – seperti TVA – dan dengan demikian memiliki kemampuan untuk menyerap seluruh realitas secara fisik. Memang, dia telah mengklaim sebagian besar Multiverse sebagai wilayahnya, dan mampu mengawasi kekuatan temporal lainnya seperti Kang Sang Penakluk dan TVA. Dia mengendalikan keberadaan sementara yang bernilai miliaran tahun, jauh sebelum kebangkitan umat manusia.

Versi MCU tidak jauh berbeda dari inkarnasi komik, dengan Alioth disajikan sebagai badai hidup di akhir zaman yang melahap semua materi yang dipilih TVA untuk dibuang di sana. Menurut Hakim Renslayer, mengatur ulang garis waktu tidak dapat membuang semua masalah fisik yang terlibat, jadi mereka mengirim apa yang tersisa ke Alioth untuk dihancurkan. Dia cukup kuat untuk menyebabkan varian Lokis melarikan diri sebelum dia, dan sementara Sylvie dan Loki dapat menyelinap melewatinya, itu murni masalah penipuan. Monster asap yang hilang, sama berbahayanya dengan dia, tidak bisa bersaing dengan Tingkat kekuatan Alioth.

Kedua monster ini bekerja pada tingkat psikologis yang sama bagi penonton – fana dan tak tersentuh, namun mampu menimbulkan bahaya besar – dan karena keduanya muncul dari perspektif karakter individu, ancaman mereka serupa dalam skala. Tetapi implikasi dari Alioth jauh melampaui satu realitas tunggal, menjadikannya ancaman kosmik tidak seperti yang lain. Kekuatan apa pun yang ada di sisi lain dirinya mungkin cukup kuat untuk mengendalikannya, tetapi semua itu masih kerdil kehilangan monster pusat. Keduanya tidak pada skala yang sama.

Loki dibintangi oleh Tom Hiddleston, Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Sophia Di Martino, Richard E. Grant, Sasha Lane dan Eugene Cordero. Episode baru tayang setiap hari Rabu di Disney+.

TERUS BACA: Panduan Loki: Berita, Telur Paskah, Ulasan, Rekap, Teori, dan Rumor

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Koleksi McFarlane Toys ‘Batman ’66 Series Sekarang Tersedia untuk Pre-Order

Tentang Penulis



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *