Rilis

Arief M Edie (Direktur Satpol PP dan Linmas), Tegaskan Satpol PP & Linmas Setiap Saat Ada di Masyarakat

202Views

ANTARANEWS.id — “Salam praja wibawa, untuk seluruh personil pol pp dan linmas seluruh Indonesia. Agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap berdoa kepada ALLAH SWT,” ujar Arief M Edie, Direktur Satpol PP dan Linmas, lewat jaringan media sosial jaringan seluruh satpol pp dan www.satpol.id.

Arief M Edi menyebut harapannya, publik bisa memahami dan bisa melaksanakannya bersama-sama dengan pemerintah. “Melakukan aktifitas olah raga, menjaga kesehatan dan mengikuti protocol penanggulangan virus,” ujarnya.

“Kita harus tetap ada di masyarakat, untuk memberikan sosialisasi penanggulangan virus, ingatkan terus untuk tidak perlu menimbun keperluan mendesak hanya demi keuntungan pribadi,” demikian Arief menyempurnakan protokol.

“Jaga kesehatan dan jaga jarak tubuh sesuai protocol lesehan. Himbau masyarakat untuk tetap berdoa sesuai keyakinan masing masing dan saling mendoakan untuk NKRI sehat dan tetap berjaya,” ujar Arief kepada segenap satpol PP untuk merapatkan barisan untuk memastikan protokol yang sudah ada agar dijalankan lebih intens lagi.

“Kurangi giat berkelompok dan manfaatkan waktu untuk beristirahat dalam dua minggu ke depan. Salam sehat Indonesia,”ujar Arief mengingatkan kita memiliki Hotline 119 sebagai sarana respons cepat tanggap yang diberikan pada masyarakat.

redaksi antara
the authorredaksi antara

Tinggalkan Balasan

Translate »