Bakal Usung Baterai Besar, Tablet Pertama Realme Kantongi Sertifikasi IMDA

oleh -2 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Peluncuran Realme Pad nampaknya sudah semakin dekat. Setelah banyak bocoran yang mengalir tentang tablet pertama buatan Realme ini, informasi terbaru yang baru saja beredar menyebutkan bahwa tablet anyar itu telah mengantongi sertifikasi IMDA Singapura. Hal ini semakin memperkuat kemungkinan bahwa kehadiran Realme Pad bakal disegerakan.

Sertifikasi IMDA tersebut telah menyebutkan bahwa Realme Pad yang bernomor model RMP2102 akan  menawarkan fitur konektivitas seperti WCDMA, LTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Lebih lanjut, diungkapkan pula bahwa gadget anyar ini bakal dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8MP dengan sensor 1/3,6 inci dan peringkat aperture f/2.4 aperture. Lalu, nantinya juga tersemat panjang fokus 2.8mm serta bakal membawa dukungan untuk Electronic Image Stabilization (EIS).

Selain itu, tablet pertama Realme ini diklaim mampu menangkap gambar dalam resolusi 3264 x 2448 piksel. Sisi depan dan belakang Realme Pad memiliki kamera yang sama. Namun, sementara untuk bagian kakap belakang bakal mendukung fokus otomatis, sedangkan untuk kamera depannya menawarkan fokus tetap.

Baca juga:Bocoran Desain Tablet dan Laptop Pertama Realme Beredar

Berdasarkan bocoran sebelumnya yang telah beredar, dirumorkan bahwa spesifikasi kamera seperti itu hanya khusus dimiliki oleh varian Realme Pad Wi-Fi saja. Tetapi, sertifikasi IMDA memperjelas kabar tersebut dengan mengungkap bahwa kemungkin nantinya akan tersedia varian LTE + Wi-Fi dari tablet.

Sementara itu disisi lain, render CAD dari perangkat yang muncul pada awal bulan ini, telah mengungkap bahwa Realme Pad akan menggunakan desain dual-tone. Perangkat ini nantinya akan datang dengan ukuran 246,1 x 155,8 x 6,8 mm dan memiliki layar 10,4 inci. Baterai yang bakal dibenamkan pada RealmePad pun tergolong jumbo, yakni berkapasitas 7.100mAh.

Tonton juga video di bawah ini:

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *