Cara Tarik Emas Fisik di Aplikasi Dana

oleh -2 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Selain bisa membeli emas digital, kini masyarakat juga bisa melakukan tarif emas fisik di aplikasi Dana, yang selanjutnya akan diantar langsung ke alamat sesuai konfirmasi.

Layanan baru tarik emas fisik pada fitur Dana eMAS dikembangkan berdasarkan survei internal. Sebanyak 60,9 persen pembeli emas digital melalui Dana eMAS berharap dapat mengonversikan emas digitalnya ke emas fisik. Lewat Dana eMAS, harapan mayoritas pengguna tersebut kini dapat terwujud dengan cara yang mudah dan terjamin keamanannya.

Caranya, begitu masuk ke fitur Dana eMAS pengguna dapat melakukan pencetakan emas fisik sesuai dengan opsi berat gram yang dipilih, yaitu 1, 5, 10, 50 atau 100 gram. Kemudian, pengguna dapat mengisi alamat pengiriman dan mengonfirmasi apakah nama, alamat pengiriman, serta nomor kontak yang ditampilkan sudah benar. Pada tahap ini, pengguna juga dapat melihat jumlah total biaya yang harus dibayarkan. Tahap terakhir adalah melakukan pembayaran dan emas fisik siap diantarkan ke alamat yang telah terkonfirmasi. Praktis dan tidak pakai ribet.

Sebelum layanan konversi emas digital ke fisik, Dana telah mengembangkan fitur Notifikasi Harga Emas dan memberikan jaminan perlindungan dan keamanan berinvestasi emas melalui kerja sama dengan PLUANG yang akan mendukung penyediaan emas, baik digital maupun fisik, dan layanan pengantaran emas fisik ke alamat pengguna Dana.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *