Chelsea Patok Banderol Bakayoko, Segini Yang Siap Dibayar Milan

oleh -5 views
Chelsea Patok Banderol Bakayoko, Segini Yang Siap Dibayar Milan

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Kiper Tottenham, Joe Hart menyebutkan para pemain muda timnya yang layak dinantikan penampilannya setelah pertandingan persahabatan yang dilakoni klub London utara melawan Leyton Orient yang berlangsung Sabtu (17/07) lalu.

Pemain akademi Tottenham semuanya diberikan menit bermain di pertandingan persahabatan perdana pramusim yang berlangsung akhir pekan lalu yang berakhir dengan imbang 1-1 di laga tandang melawan Leyton Orient.

Banyak pemain akademi Spurs yang ikut berlatih bersama dengan tim utama selama dua pekan terakhir, Joe Hart yang menjadi starter di laga akhir pekan lalu berkesempatan untuk mengamati penampilan beberapa pemain muda yang ingin diberikan kesempatan untuk bermain dengan skuat utama secara permanen.

Dalam wawacara degan Spurs TV setelah pertandingan tersebut, kiper berpengalaman tersebut memuji John dan pencetak gol Dane Scarlett berkat penampilan impresif keduanya melawan The O.

“Seperti yang saya sampaikan sebelumnya ada du acara untuk melihatnya, orang bisa menyesali diri mereka sendiri dan mengatakan ‘kami sedang mengisi posisi sementara pemain lain belum kembali’ atau seperti Ledley King menfatakan, anda bisa melihatnya sebagai sebuah kesempatan untuk membuktikan diri, mungkin bukan di sepak bola tingkat dunia seperti yang diimpikan semuanya, namun di mata manajer Tottenham hotspur,”jelasnya.

“Anda bermain dan mewakili tim utama, anda bermain di hadapan orang yang menyaksikan saat ini, ini adalah sebuah kesempatan besar dan anda hanya bisa melihatnya sebagai seorang pemain muda.

“Saya menyukai para pemain ini, sangat menyukai penampilannya, mereka membumi, mereka bekerja keras, pastinya ada pemain yang sangat menonjol penampilannya, seperti Dane, Nile yang sangat impresif.

“Ada inti yang bagus yang berasal dari akademi Spurs, akan tetapi ada beberapa pemain di luar sana dan semuanya tentang mengambil langkah selanjutnya.”

Artikel Tag: hart, Tottenham, Leyton Orient

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-hart-sebut-pemain-muda-tottenham-yang-layak-dinantikan-penampilannya



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *