Deretan Chat Antara Ibu dan Anak Ini Beneran Kocak

oleh -2 views
Deretan Chat Antara Ibu dan Anak Ini Beneran Kocak

[ad_1]

Deretan Chat Antara Ibu dan Anak Ini Sungguh Kocak dan Bikin Gemas! | keepo.me

Ada-ada aja ih ibu!

Bagi kamu para perantau, apakah kamu kerap berbalas pesan dengan ibumu melalui aplikasi pesan layaknya WhatsApp ataupun Line? Jika iya, apa sih yang biasanya kamu obrolin dengan ibumu melalui pesan singkat tersebut? Cerita tentang kejadian di sepanjang hari atau hanya sekadar menanyakan kabar? Pasti semua orang beda-beda, ya.

Nah, terdapat perbedaan yang signifikan antara orangtua dengan anak ketika tengah chatting-an. Biasanya sih orangtua kalau nge-chat itu pendek, singkat, dan jelas. Beda dengan anak muda yang kebanyakan panjang. Apalagi kalau udah mau minta sesuatu. Pasti panjang banget chatting-annya macam skripsi anak teknik.

Namun, beda dulu beda juga sekarang. Saat ini orangtua juga tak sungkan untuk membalas chat anaknya dengan kalimat yang lebih panjang. Uniknya, ada beberapa tipe orangtua yang gemar bercanda dengan anaknya. Gak percaya? Berikut ini terdapat deretan chat antara ibu dan anaknya yang bikin gemes dan geregetan.

2.

Menyamar jadi customer service

Deretan Chat Antara Ibu dan Anak Ini Sungguh Kocak dan Bikin Gemas!

Menyamar jadi customer service | hot.liputan6.com

Kecurigaan si ibu tampaknya benar, ya. Sang ibu pun langsung pura-pura nyamar jadi customer service tuh. Haha, ada-ada aja ya tingkah si ibu ini!

4.

Pura-pura gak tau ah

Deretan Chat Antara Ibu dan Anak Ini Sungguh Kocak dan Bikin Gemas!

Pura-pura gak tau ah~ | hot.liputan6.com

Beli kotak makanan begitu banyak-banyak buat apa sih? Ujung-ujungnya ngasih kode ke ibunya buat ikutan beli tuh. Tapi ya ibunya lebih paham kode daripada sang anak. Alhasil itu kotak digunakan buat mengisi rasa sedihnya aja deh, haha.

6.

Fix mending gak usah jadi diwisuda deh!

Deretan Chat Antara Ibu dan Anak Ini Sungguh Kocak dan Bikin Gemas!

Fix mending gak usah jadi diwisuda deh! | hot.liputan6.com

Gak habis pikir ini. Entah lagi bercanda atau serius, tapi ngebayanginnya aja udah bikin ngakak! Hahaha. Ada-ada aja si ibu ini.

Artikel Lainnya

Itu dia deretan percakapan singkat antara ibu dan anak via aplikasi pesan WhatsApp. Namanya anak sama orangtua, terutama ibu, memang memiliki hubungan spesial. Itu semua tidak terlepas dari proses kelahiran manusia yang mana keluar dari rahim seorang ibu.

Meskipun kadang kita suka jengkel dengan orangtua kita, tapi ingatlah kalau mereka yang telah membesarkan kita dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga. Ingatlah kalau di saat sedih, kesal, hingga kecewa, orangtua akan selalu ada untuk kita. Mereka selalu ada untuk terus menyemangati kita.

Jadi, jangan biarkan orangtua kita menangis karena kecewa terhadap kita. Setidaknya jika mereka menanyai kabarmu melalui pesan singkat, langsung segera direspon. Jangan lupa untuk terus berbakti dan berdoa untuk kedua orangtua kamu, ya!

Tags :


Source link

The post Deretan Chat Antara Ibu dan Anak Ini Beneran Kocak appeared first on Indonesia News Feed.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *