Dolly Parton Bikin Ulang Cover Majalah Playboy Tahun 1978 untuk Ulang Tahun Sang Suami, Carl Dean

oleh -4 views
Dolly Parton Bikin Ulang Cover Majalah Playboy Tahun 1978 untuk Ulang Tahun Sang Suami, Carl Dean

[ad_1]

Ketika kami berpikir tentang Dolly Parton tidak ada yang mengalahkan sosok ikonisnya, ia telah membuktikan dirinya sendiri. Ratu musik Country ini sedang merayakan “Hot Girl Summer” dan ulang tahun suaminya dengan satu-satunya cara yang ia yakini, yakni dengan mereka ulang sampul majalah Playboy-nya dari tahun 1978. Anda pasti ingat itu, bukan?

Dalam pemotretan aslinya, Dolly mengenakan telinga kelinci, korset hitam, dan kerah dasi kupu-kupu merah muda yang berkilau. Dan di Instagram, ia membagikan video yang menjelaskan bahwa suaminya, Carl Dean, selalu menyukai sampul majalah itu, jadi ia pikir akan menjadi ide yang bagus jika memakai busana itu kembali pada hari ulang tahunnya.

Pada Oktober 2020, ia berjanji untuk berpose untuk Playboy lagi ketika berusia 75 tahun. Sekarang setelah ia memenuhi pencapaiannya, bahkan saat majalah itu tidak lagi memiliki edisi cetak, jadi Dolly sedikit berimprovisasi.

“Kalian mungkin bertanya-tanya mengapa saya berpakaian seperti ini. Nah, ini untuk ulang tahun suami saya, ”katanya dalam video unggahannya di Instagram sembari mengenakan kostum lengkap. “Saya mencoba memikirkan sesuatu yang harus dilakukan untuk membuatnya bahagia. Ia masih berpikir saya perempuan seksi walau sudah 57 tahun dan saya tidak akan mencoba membicarakan hal itu lagi.”

Ia akhirnya mengungkap sampul majalah bertajuk “Dolly lama dan  baru”, kemudian membingkainya di sebelah (foto) aslinya untuk diberikan kepada Carl. Ia menyebut dirinya sebagai “a little butterball” di foto pertama, dengan menambahkan “Nah, sekarang saya sudah menjadi string cheese. Tapi ia mungkin akan mengira saya cream cheese, kali ya.” Ia mengakhirinya dengan lelucon: “Menurutmu Playboy harus membayar setidaknya untuk pemotretan ini?” katanya. “Saya bersedia!”

Pelantun “Jolene” itu memberikan hadiahnya sambil membawakan sebuah lagu dalam “setelan kelincinya”, dan karena Carl suka menjaga privasinya, ia membagikan foto dari belakang ke media sosial. Ia berdiri di depannya memegang bingkai dengan senyum lebar di wajahnya.

“Selalu #HotGirlSummer untuk suamiku, Carl ,” tulisnya pada keterangan foto. “Selamat ulang tahun cintaku!”

Dolly dan Carl bertemu ketika Dolly berusia 18 tahun dan menikah dua tahun kemudian. Dalam komitmen dan kasih sayang yang indah, mereka menjaga romansa muda itu tetap hidup.

“Kami masih memiliki waktu kecil bersama untuk berdua, seperti di musim semi ketika bakung kuning pertama keluar. Bahkan jika masih ada salju di sekitarnya, suami saya selalu membawakan saya karangan bunga,” katanya kepada People pada September 2020. “Dan ia biasanya akan menulis puisi singkat untuk saya. Bagi saya, itu tak ternilai harganya. Itu seperti kencan tersendiri.”

Ia juga selalu membanggakan sisi sensualnya (dan jelas masih berusia 75 tahun) dan membuat perubahan.

“Saya orang yang sangat bersemangat dalam segala hal yang saya lakukan, dan saya pikir passion memiliki daya tarik yang hebat,” katanya. “Saya pikir orang-orang tertarik pada itu karena hal ini adalah keajaiban. Ini adalah energi dan saya selalu menjadi kekasih yang hebat karena saya passionate. Saya hanya merasakan sensualitas saya, seksualitas saya, passion saya, dan saya tidak perlu meminta maaf untuk semua itu.”

(Penulis: Kaya Blanton; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *