Dungeon Tergelap: Cara Menggunakan Blight B

oleh -0 views
Dungeon Tergelap: Cara Menggunakan Blight B

[ad_1]

Permainan Red Hook Studio 2016 Dungeon Tergelap adalah RPG menghukum dengan kurva belajar yang curam. Seringkali, pemain harus menguji sesuatu secara sistematis — atau berkonsultasi dengan pemandu jika mereka merasa tidak sanggup membunuh pahlawan mereka kebetulan. Seperti RPG lainnya, Dungeon Tergelap memiliki efek status yang dapat membuat atau menghancurkan dungeon run.

Salah satu efek status tersebut adalah Blight, yang memberikan kerusakan setiap belokan selama beberapa belokan dan mengabaikan Perlindungan. Ini bagus ketika mencoba untuk menjatuhkan musuh besar, tetapi tidak begitu banyak ketika tangki pemain mendapatkannya. Kabar baiknya adalah, para pahlawan memiliki kesempatan untuk melawan Blight, dengan Dokter Wabah dan Kekejian yang memiliki ketahanan tertinggi terhadap hawar. Namun, jika pemain tidak siap, Blight akan memakan peringkat mereka.

TERKAIT: Penjara Bawah Tanah Tergelap: Cara Menggunakan Kelas Penderita Kusta

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Blight berasal dari beberapa sumber yang berbeda, meskipun musuh yang dapat menimbulkan kerusakan Blight sebagian besar ditemukan di Warrens dan Weald. Serangan musuh adalah tempat yang paling memungkinkan Anda mendapatkan status Blight, meskipun jebakan dan barang antik di seluruh peta memiliki sedikit peluang untuk menimbulkan kerusakan Blight pada pahlawan Anda. Farmstead dari NS Warna Kegilaan DLC juga memiliki banyak musuh yang menimbulkan kerusakan Blight, jadi Anda harus merencanakan dengan hati-hati saat menyerbu tempat itu.

Untungnya, begitu Anda mendapatkan Blight, Anda tidak harus menanggungnya. Pemain dapat menunggu tiga hingga lima putaran untuk menghilangkannya, tetapi karena kerusakan Blight mengabaikan Perlindungan untuk memberikan kerusakan langsung, Anda sebaiknya mencari cara lain untuk mengatasinya. Pahlawan yang terkena dapat menggunakan Antivenom di awal giliran mereka atau di luar pertempuran untuk menyembuhkan Blight. Ada juga Wound Care, skill camping bersama yang bisa menghilangkan Blight yang ditimbulkan di room battle yang kamu bersihkan sebelum camping.

Keterampilan berkemah lainnya dapat menyingkirkan Blight juga. Flagellant dapat menyembuhkan Blight pada dirinya sendiri, tetapi Dokter Wabah dapat menghilangkan Blight pada dirinya sendiri dan pahlawan lain dengan keterampilan berkemahnya. Pahlawan lain dapat meningkatkan resistensi Blight, yang mengurangi kemungkinan memiliki Blight di tempat pertama, yang bagus, karena Blight akan memicu pemeriksaan Pintu Kematian ketika HP mereka nol dan (lebih sering daripada tidak) mengakhiri pahlawan Anda.

TERKAIT: Aliens: Fireteam Elite – Semua Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kelas Penghancur

Anda akan ingin menyembuhkan Blight segera setelah itu terjadi dalam pertempuran jika memungkinkan. Pahlawan seperti Hellion dapat menyembuhkan Blight pada dirinya sendiri, sedangkan Flagellant dapat mentransfer Blight orang lain ke dirinya sendiri. Grave Robber juga dapat menyembuhkan Blight pada dirinya sendiri, tetapi ini terbatas pada satu penggunaan per pertempuran. Namun, taruhan terbaik pemain untuk menangani Blight dalam panasnya pertempuran adalah Plague Doctor dan Battlefield Medicine-nya. Dia tidak hanya menyembuhkan Blight pada targetnya, tetapi ini juga menyembuhkan Blight pada dirinya sendiri.

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Shieldbreaker menggunakan Impale

Meskipun Blight menjadi rasa sakit yang membakar ketika diberikan pada pahlawan, itu bisa menjadi keuntungan saat digunakan pada musuh. Blight hanya benar-benar tidak efektif di Warrens dan Weald, karena musuh tersebut memiliki resistensi Blight yang tinggi, tetapi itu dapat dirobohkan oleh pahlawan seperti Grave Robber, Antiquarian, dan Abomination, karena gerakan penyebab Blight mereka juga disertai dengan debuff pada resistensi Blight . Dilakukan cukup kali, bahkan musuh yang paling beracun pun dapat ditebang oleh Blight.

TERKAIT: Dungeon Tergelap: Cara Menggunakan Kelas Highwayman

Adapun pahlawan mana yang paling banyak memberikan kerusakan Blight, Shieldbreaker memiliki gerakan menangani Blight paling banyak pada tiga, dengan satu gerakannya Impale mengenai keempat slot lawan untuk Kerusakan Blight. Untuk kerusakan Blight paling kuat dalam gim, Anda pasti ingin menggunakan Plague Doctor. Pada yang terkuat, dia bisa membagikan enam hingga tujuh poin Blight pada lawannya, mengambil sebagian besar kesehatan mereka di awal setiap giliran.

Karena Blight menumpuk, ada baiknya juga jika kedua orang ini bekerja sama dengan dealer Blight lainnya seperti Abomination dan Antiquarian. The Grave Robber juga harus dimiliki di tim Blight, karena dia tidak hanya memiliki jurus yang menangani Blight, tetapi dua jurusnya juga dapat digunakan. tambahan kerusakan pada musuh Blighted, yang akan membantu mempercepat pertempuran.

Dengan pemikiran ini, tim Blight — atau bahkan satu rekan satu tim yang berdedikasi menangani Blight — dapat dengan cepat membalikkan keadaan pada musuh yang tangguh. Karena Blight memberikan damage setiap kali lawan yang terkena bergerak dan tumpukan dengan Bleed, mampu menangani kerusakan seperti itu diinginkan untuk setiap ruang bawah tanah atau tim. Ketika dilakukan dengan benar, Blight dapat dengan cepat memakan lawan yang berdiri di antara Anda dan kemenangan gemilang Anda.

TERUS BACA: Darkest Dungeon II: Tanggal Rilis, Trailer, Plot & Berita untuk Diketahui

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Tidak: Jordan Peele Menjatuhkan Poster Tidak Menyenangkan untuk Film Horor Berikutnya

Tentang Penulis



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *