Google Diam-Diam Hentikan Penjualan Pixel Buds A

oleh -2 views


Jakarta, Selular.ID – Beberapa bulan yang lalu, Google meluncurkan earphone nirkabel sejati kedua yang dinamai Pixel Buds A yang dibanderol dengan harga terjangkau. Sekarang, kabar terbaru yang beredar mengungkap bahwa raksasa teknologi itu telah menghentikan penjualan Pixel Buds asli, earphone nirkabel pertama yang benar-benar ada di pasaran.

Perusahaan memang belum mengkonfirmasi penghentian melalui pernyataan resmi dan masih bungkam soal rumor ini. Tetapi, produk tersebut telah menghilang dari toko online perusahaan di Amerika Serikat, yang secara langsung hal ini memperkuat spekulasi tersebut.

Pasalnya, tak hanya di toko online Google, Pixel Buds juga sudah tidak tersedia di beberapa gerai lainnya seperti Best Buy. Sekarang yang tersedia di beberapa gerai, hanya versi baru dari merek yang sama, namun sayangnya memiliki label harga yang lumayan bikin gigit jari.

Nampaknya, Google tengah merencanakan inovasi terbaru terkait produk wearable device nya. Bisa jadi, perusahaan bakal bersaing dengan para kompetitior pendahulunya yang mempunyai produk serupa seperti Apple AirPods 3 dan Samsung Galaxy Buds 2. Tetapi yang pasti, beberapa penggemar berharap agar raksasa mesin pencari itu segera meluncurkan penerus Pixel Buds dengan beberapa fitur premium.

Baca juga:Audio Jernih, Intip 4 Rekomendasi TWS Oppo Untuk Mendengarkan Musik

Sekedar mengingatkan, Google Pixel Buds A hadir dalam dua pilihan warna yang meliputi Clear White dan Dark Olive. Tersedia pula fitur seperti Adaptive Sound yang dapat secara otomatis menyesuaikan volume agar sesuai dengan lingkungan pengguna.

Lalu, ada juga kontrol berbasis sentuhan untuk menjawab panggilan dan mengontrol pemutaran hanya dengan mengetuk kuncupnya. Earbud tersebut sebelum diluncurkan sudah mengantongi sertifikasi IPX4, membuat pengguna tak perlu khawatir akan hujan atau keringat. Masa pakai baterainya pun terbilang cukup mumpuni, yaitu sekitar 5 jam (2,5 jam untuk panggilan) dan hingga 24 jam dengan kasing pengisi daya.

Tonton juga video di bawah ini:



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *