Minggu, Desember 15, 2019
IT

Indie Omnipos, Bantu Pelaku Usaha Ritel & Industri Kreatif

201Views

ANTARANEWS.id — Dari ajang pameran INA Shop dan Modern Retail Indonesia 2019 bertempat di JIExpo International Kemayoran. Rilis disebar ke pelbagai media untuk memaparkan bahwa, Indie Omnipos, Sistem Ritel Omni-Channel.

Misinya, membantu ritel Nasional.

Menjadi catatan kita, kemajuan teknologi dan Internet of Things (IoT) telah membuat banyak perubahan di semua industri bisnis termasuk industri ritel nasional.

Pola berbelanja masyarakat yang mulai berubah, menjadi serba digital merupakan tantangan baru bagi para pebisnis ritel nasional hari ini.

Tak bisa dipungkiri, bahwa digitalisasi memberikan dampak besar terhadap cara peritel melayani konsumen saat ini baik secara offline maupun online.

Menyadari hal tersebut, maka Indie OmniPos yang mengusung teknologi auto retailing dengan  sistem Omni Channel.

Indie Omni hadir menjadi salah satu solusi ritel digital dalam membantu ritel nasional menghadapi perubahan ritel era digital.

Omni Channel sendiri adalah, sistem yang mampu mengintegrasikan semua channel ritel mulai dari gerai atau toko fisik, online store, social commerce, marketplace dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, tapi sekaligus memberikan pengalaman berbelanja baru kepada para konsumennya untuk bisa menggunakan channel belanja yang mereka inginkan dan terkoneksi secara menyeluruh baik offline dan online.

CEO Indie OmniPOS, Elvis Samallo menyadari, bahwa saat ini banyak pelaku industri ritel nasional baik skala besar maupun kecil yang kesulitan mendapatkan sistem yang tepat dan murah dalam mengelola dan memasarkan produknya, terutama didalam hal pengelolaan stok dan staf di dalam toko offline.

CEO Indie OmniPOS, Elvis Samallo

“Dengan kehadiran Indie OmniPos diharapkan dapat membantu pengusaha ritel nasional untuk dapat lebih cepat merealisasikan auto retailing di industri ritel nasional agar dapat bersaing di era digital kedepannya,” ungkap Elvis.

Indie OmniPos juga berkomitmen untuk membuat sebuah terobosan baru dalam hal pelayanan toko yang terkoneksi dan membantu pelaku ritel khususnya industri kreatif yang mempunyai merek sendiri dengan kategori “Fashion”, “Jewelry”, “Art”, “Body care”, dan “Home Living”.

“Kita menyediakan gerai ritel online berbentuk marketplace dan mendirikan gerai ritel offline yang terkoneksi untuk membantu para pelaku usaha industri kreatif,” ujar Elvis. Maksudnya, “Agar dapat melebarkan jaringan pemasaran produknya dengan lebih baik dan sesuai dengan kreatifitas produk mereka.”

Berada di bawah naungan PT. Indie Marketindo Ceria, Indie OmniPOS yang merupakan produk karya anak bangsa.

Di Oktober ini, dalam ajang pameran INA Shop dan Modern Retail Indonesia 2019 bertempat di JIExpo International Kemayoran, publik mulai banyak mengenal karya anak bangsa ini.

Kehadiran Indie OmniPOS sebagai sistem ritel digital, memang ditujukan untuk membantu pelaku usaha ritel dan industri kreatif.

“Membangun ekosistem ritel digital di Indonesia yang terintegrasi,” tutur Elvis Samallo, CEO Indie OmniPOS dalam penjelasannya kepada jurnalis di tanah air.  Dan juga, “Efektif bagi seluruh pelaku usaha ritel nasional baik dalam skala kecil maupun besar.”

 

 

 

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »