Ini Segelintir Bocoran Spesifikasi Honor Magic 3 Mendatang

oleh -2 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Honor dikabarkan bakal meluncurkan seri smartphone terbarunya yaitu Honor Magic 3 pada 12 Agustus mendatang. Kemudian sekarang, bocoran terbaru yang berasal dari DigitalChatStation telah mengungkap spesifikasi kunci berikut sekilas penampakkan desain belakang dari series Honor Magic 3 itu.

Menelaah dari bocoran gambar desain Honor Magic 3 itu, terlihat pengaturan quad-camera yang ditempatkan pada tengah bagian atas bagian belakang ponsel.

Keterangan rahasia tersebut juga menyebutkan bahwa seri smartphone Magic 3 yang akan datang ini  dapat diberi nama kode Elizabeth. Nampaknya, ponsel ELZ-AN00, ELZ-AN10, dan ELZ-AN20 yang muncul di database platform sertifikasi TENAA itu merupakan milik keluarga Magic 3.

Bocoran tersebut juga mengklaim bahwa prototipe teknik Magic3 memiliki layar air terjun OLED 6,76 inci yang memiliki tepi sangat melengkung. Lebih lanjut, layar juga akan menampilkan potongan berbentuk pil, yang menunjukkan bahwa ia akan dilengkapi dengan kamera depan ganda. Resolusi 2772 x 1344 piksel diharapkan tersemat pada layar dari Honor Magic 3 ini.

Baca juga:Audio Jernih, Intip 4 Rekomendasi TWS Oppo Untuk Mendengarkan Musik

Kemudian, rumor lain juga mengatakan bahwa Honor Magic 3 akan menjadi smartphone pertama yang ditenagai chipset Snapdragon 888 Plus, yang merupakan versi overclock dari Snapdragon 888 SoC. Berbicara soal sektor daya, kemungkinan model standar dalam jajaran Magic 3 bakal dilengkapi dengan pengisi daya 66W, sedangkan model yang lebih tinggi dapat dilengkapi dengan pengisi daya 100W dan pengisi daya nirkabel 50W.

Dalam berita terkait, keterangan rahasia dari render desainer, yaitu Benjamin Geskin, melalui laman Twitternya, ia menunjukkan sebuah gambar yang didalamnya terlihat bahwa Honor Magic 3 ini bakal dilengkapi dengan kamera 48 megapiksel dengan sensor 1/1.5 inci, serta membawa dukungan atau zoom 100x.

Terkait harga dan keunggulan lainnya yang bakal disuguhkan oleh Honor Magic 3 ini tentunya masih tersembunyi. Jadi, kita tunggu saja sampai waktu peluncuran tiba pada pekan depan.

Tonton juga video di bawah ini:

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *