Jelang Peluncuran, Bocoran Gambar Samsung Galaxy Watch 4 Beredar

oleh -5 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Rumor tentang kehadiran Samsung Galaxy Watch 4 memang sudah terhembus sejak awal bulan tahun ini. Jam tangan pintar ini dikatakan bakal diperkenalkan pada acara Galaxy Unpacked yang dijadwalkan 11 Agustus mendatang.

Kemudian sekarang, gambar nyata dari series Galaxy Watch 4 tersebut telah dibocorkan oleh 91Mobiles. Gambar tersebut menunjukkan foto jam tangan dalam dua varian warna, yakni Hitam dan Perak. Ini adalah warna yang sama persis dengan tip sebelumnya. Jika menelaah dari bocoran gambar itu, series Galaxy Watch 4 nampaknya bakal memiliki bezel berputar fisik dan dua tombol di sisi kanan. Sayangnya, gambar tersebut tidak mengatakan banyak tentang UI Wear OS 3 ini.

Tetapi menurut laporan sebelumnya, Samsung Galaxy Watch4 Classic akan hadir dalam tiga ukuran, yaitu 42mm, 44mm, 46mm. Lalu, dikatakan pula bahwa jam tangan pintar buatan Samsung ini akan ditenagai oleh chipset Exynos W920 yang dipasangkan dengan RAM 1,5GB serta penyimpanan 16GB. Serta, dikatakan pula bahwa Samsung Galaxy Watch 4 akan menawarkan sistem operasi Wear dengan cangkang One UI Watch yang dibuat oleh Google dan Samsung.

Baca juga:Samsung Galaxy Watch 4 Bakal Hadir dengan Chipset Exynos W920

Sistem operasi yang bakal terbenam di series Galaxy Watch 4 itu akan memiliki kelebihan berupa akses ke Google Play store dan dukungan untuk sejumlah besar aplikasi. Jadi, nantinya aplikasi akan diinstal pengguna di smartphone mereka yang secara otomatis juga mulai mengunduh ke smartwatch.

Bocoran harganya pun juga sudah beredar. Kabarnya, Galaxy Watch 4 akan tersedia dalam dua versi, yakni versi 40mm yang dibanderol seharga 350-370 euro, serta versi 44mm yang akan dibanderol seharga 380-400 euro. Perangkat ini akan tersedia dalam empat pilihan warna yang meliputi hitam, hijau, perak, dan emas.

Tonton juga video di bawah ini:

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *