Jujutsu Kaisen Akhirnya Siap Lanjut Lagi

oleh -0 views
Jujutsu Kaisen Akhirnya Siap Lanjut Lagi

[ad_1]

Nyata penggemar terkejut ketika NBC mengumumkan keputusannya untuk membatalkan seri setelah tiga musim meskipun pencipta acara, Jeff Rake, memiliki rencana enam musim untuk seri supernatural. Pada saat itu, NBC mengungkapkan bahwa serial tersebut dibatalkan untuk memberi ruang bagi yang baru Hukum & Ketertiban spin-off pada jadwal musim gugur tentang sebuah firma pertahanan kriminal, berjudul Hukum & Ketertiban: Untuk Pertahanan. Yah, dalam langkah yang sepertinya tidak akan menyenangkan Nyata penggemar lebih dari pembatalan awal itu, Hukum & Ketertiban: Untuk Pertahanan tidak akan bergerak maju di NBC lagi.

Seri spin-off diberi perintah langsung ke seri oleh NBC dan akan dijalankan oleh Carol Mendelsohn, mantan showrunner lama CSI: Investigasi TKP (dan co-pencipta berbagai CSI spin-off selama bertahun-tahun). Namun, itu tidak pernah benar-benar sampai ke titik casting aktor dan sekarang tidak akan pernah, karena mati di jaringan, seperti rencana untuk “All-Hukum & KetertibanKamis malam di NBC (drama veteran, Daftar hitam, akan pindah ke hari Kamis pukul 8 malam untuk mengisi).

TERKAIT: Manifes Dibatalkan di NBC Setelah Tiga Musim, Ditolak oleh Netflix

Ini adalah kedua kalinya Hukum & Ketertiban seri spin-off diberikan komitmen seri langsung dan kemudian masih dibatalkan, seperti hal yang sama terjadi pada tahun 2018 dengan Hukum & Ketertiban: Kejahatan Kebencian sebelum produksi seri itu dihentikan pada 2019. NBC masih berkomitmen untuk menghasilkan spin-off ketiga dari seri Dick Wolf yang sudah lama ada untuk bergabung Hukum & Ketertiban: SVU (drama terlama dalam sejarah televisi Amerika) dan spin-off-nya, Hukum & Ketertiban: Kejahatan Terorganisir, yang memulai debutnya pada musim semi lalu, dibintangi oleh mantan bintang lama SVU, Christopher Merloni sebagai Elliot Stabler.

Wolf sudah memiliki tiga pertunjukan pada malam yang sama di Rabu malam NBC (dengan tiga acaranya) Chicago seri) dan juga akan memiliki tiga pertunjukan di CBS pada hari Selasa Musim Gugur ini (dengan Wolf’s FBI dan dua seri spin-offnya), tetapi dia harus menunggu untuk mengumpulkan malam All-Wolf ketiganya.

TERKAIT: Bisakah Manifest Menerima Lifeline Dari Netflix?

Masih, Nyata penggemar memiliki sedikit penghiburan mengetahui bahwa musim keempat teoretis dari pertunjukan itu didorong dari jadwal untuk seri yang tidak akan benar-benar dirilis. Nyata juga tidak dapat pindah ke Peacock, layanan streaming baru NBC, karena sudah memiliki kesepakatan streaming dengan Netflix di mana, dalam ironi yang menyedihkan, ini adalah salah satu seri paling populer di layanan streaming itu. Sayangnya tidak cukup populer bagi Netflix untuk membuat kesepakatan dengan NBC untuk menyelamatkan pertunjukan.

TERUS BACA: Barbara Gordon Baru saja Membawa Meme BRUTAL Batman ke DC Universe

Sumber: Tenggat waktu

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

HBO Membunuh Spin-off Pendaratan Game of Thrones Kings

Tentang Penulis



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *