Keterbatasan Perangkat Keras Steam Deck Bermasalah

oleh -2 views
Keterbatasan Perangkat Keras Steam Deck Bermasalah

[ad_1]

Upaya perangkat keras terbaru Valve hadir dalam bentuk konsol genggam game PC yang disebut Dek Uap. Kedengarannya seperti ide bagus karena game PC memiliki pilihan game terbaik bersama dengan kompatibilitas mundur yang hampir tak terbatas, dan konsol portabel lebih mudah dimainkan saat bepergian daripada laptop gaming yang berat. Namun, game PC selalu berkembang dalam hal kualitas dan kemajuan perangkat keras — dan itulah masalahnya dengan Steam Deck. Itu bukan bukti masa depan.

Meskipun ini merupakan opsi yang terjangkau bagi mereka yang tidak memiliki desktop atau laptop yang kuat, ini tidak terlalu bagus untuk mereka yang memilikinya atau sudah memiliki konsol baru atau bahkan Switch. Saat dalam mode genggam, seharusnya dapat menjalankan banyak game tanpa masalah pada pengaturan tinggi kecuali jika Anda melihatnya rilis mendatang dan bahkan beberapa yang sekarang. Resolusi rendah Steam Deck memungkinkan sebagian besar game berjalan dengan baik, bahkan game seperti Kontrol, tetapi jika Anda berencana untuk memasangnya seperti halnya Switch, Anda mungkin menemukan diri Anda bermain di pengaturan yang jauh lebih rendah karena keterbatasan perangkat keras.

TERKAIT: 5 Permata Tersembunyi GRATIS di Steam

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Seperti konsol atau PC mana pun, Steam Deck memiliki internalnya sendiri yang pasti akan usang, sehingga membutuhkan Steam Deck model baru. Ini berfungsi untuk konsol karena mereka memiliki perpustakaan permainan dan toolkit khusus mereka sendiri. Mereka bertahan selama beberapa tahun sebelumnya peningkatan berikutnya datang. Namun, ini tidak bekerja dengan baik untuk PC. Tentu, Anda dapat menjalankan Windows 95 atau memainkan game lama di PC masa kini; kompatibilitas mundur tidak menjadi masalah. Itu ke depan.

PC cenderung berkembang jauh lebih cepat daripada konsol, jadi memiliki PC game genggam yang tidak dapat diupgrade adalah masalah. Resolusi yang lebih kecil mungkin bertahan lebih dari beberapa tahun untuk game double-A atau bahkan triple-A, tetapi akan cepat tertinggal tanpa ada cara untuk mengejar ketinggalan. Tentu, ada beberapa laporan bahwa Steam Deck berisi SSD M.2 yang mungkin bisa diganti oleh pengguna (dengan risiko melanggar garansi, yaitu), tetapi grafis dan prosesor on-board akan tersedia; satu-satunya cara untuk menggantinya adalah dengan membeli model yang lebih baru. Pada tingkat peningkatan game PC, masa pakai akan jauh lebih pendek daripada konsol normal, yang tidak layak ketika mempertimbangkan Harga Steam Deck. Akhirnya, Steam Deck akan berakhir sebagai emulator kelas atas atau mesin game indie, dan sepertinya itu bukan niat Valve mengingat jenis game yang mereka iklankan untuk itu.

TERKAIT: Steam Deck Adalah Perangkat Keras Terbesar Valve yang Hilang Dalam Satu Paket Nyaman

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

PC kustom dengan pendingin air dan lampu biru

Jika kita akan terjun ke masa depan portabel untuk game PC, itu harus mengikuti apa yang membuatnya bagus sejak awal. Kami sudah memiliki akses ke ribuan, jika bukan ratusan ribu game, tetapi yang menentukan seberapa baik sebuah game berjalan adalah perangkat keras dan bagian-bagian itu dapat ditingkatkan, yang merupakan komponen utama dari game PC yang tidak ada pada Steam Deck. Jika alih-alih menjadi satu bagian dari perangkat keras, ia memiliki penyesuaian yang mudah, itu akan meningkatkan umur panjang. Alih-alih rumit dengan banyak sekrup, kabel, dan lainnya, itu bisa memiliki bagian yang mudah ditukar bagi pemilik untuk meningkatkan dari waktu ke waktu dan tetap up to date saat standar perangkat keras game berubah. Ini mungkin tidak pernah sekuat desktop, tetapi akan bertahan lebih lama. Tak pelak lagi perlu ada versi baru dari Steam Deck, tetapi itu tidak perlu datang secepat itu.

Steam Deck adalah ide bagus secara teori dan pasti akan menemukan penonton. Terutama dengan potensi sebagai alat emulasi portabel, memainkan game yang tidak terlalu menuntut saat bepergian dan bahkan pesta Lan. Namun, ini adalah harga tinggi yang harus dibayar jika Anda mencari sesuatu untuk game jangka panjang dan benar-benar tampak seperti inovasi yang terlewatkan. Mudah-mudahan, Steam Deck masa depan akan lebih tahan terhadap masa depan, tetapi jika Anda tertarik untuk membelinya sekarang, pra-pemesanan atau reservasi terbuka untuk akun Steam yang melakukan pembelian sebelum Juni dengan tiga model yang tersedia, dengan yang paling murah di $399 USD/$499CDN/£349 dan hanya penyimpanan 64GB.

TERUS BACA: Ubisoft Mengumumkan XDefiant dari Tom Clancy, Penembak Gratis yang Baru

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

benedict wong melawan kekejian di shang-chi

Benedict Wong dari Doctor Strange 2 Berbicara Tentang Peran Shang-Chi

Tentang Penulis



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *