Laptop Pertama Xiaomi di Indonesia Dijual Eksklusif di JD.id

oleh -1 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi akhirnya memboyong produk laptopnya ke tanah air, RedmiBook 15. Dijual eksklusif di e-commerce JD.id, laptop mengusung desain minimalis dan dilengkapi spesifikasi mumpuni.

RedmiBook 15 secara serentak dijual mulai hari ini, Selasa (27/07) dengan harga early bird Rp5.999.000 (256GB) yang ditawarkan hingga tanggal 31 Juli 2021, dengan pilihan warna Charcoal Gray.

Vendor mengkombinasikan CPU dan GPU generasi terbaru dari intel, 11th Generation Intel Core yang lebih cepat 2.5x dibanding generasi sebelumnya dan GPU Intel UHD Graphics, membuat RedmiBook 15 siap mendukung pengguna nya dengan performa maksimal. Teknologi CPU 10nm, serta kekuatan prosesor dual core, serta 8GB DDR4 3200MHz RAM high speed memory menjadikan laptop sangat responsif dengan konsumsi daya baterai efektif. Perangkat dilengkapi dengan 256GB SATA yang membuat transfer data menjadi lebih cepat, proses perpindahan dokumen terasa lebih santai.

Menggunakan layar yang dilengkapi anti-glare display dan DC Dimming berukuran 15.6” FHD membuatnya terasa lebih nyaman di mata saat digunakan sehari-hari. Tetap terhubung secara virtual melalui panggilan video kepada orang-orang terkasih kini semakin menyenangkan karena RedmiBook 15 dilengkapi dengan kamera 720p high definition dan microphone ganda serta speakers 2W+2W dengan DTS Audio.

Keyboard RedmiBook 15 memiliki travel distance 1.5mm menjadikan aktivitas seperti mengerjakan dokumen seperti makalah kuliah maupun aktivitas daring lainnya semakin nyaman. Baterai dengan kapasitas 46Whr memiliki daya tahan hingga 10 jam, siap menemani pengguna yang harus menyeimbangkan tugas, kegiatan daring (online/virtual), dan waktu luang.

Tidak hanya memiliki spesifikasi mumpuni, RedmiBook 15 juga begitu ringan sehingga mudah dibawa untuk aktivitas bekerja maupun belajar dari berbagai sudut ruangan di rumah dengan berat yang kurang dari 2 kg dan ketebalan hanya 19.9mm.

Chief Marketing Officer JD.id Leo Haryono mengungkapkan, “Kami sangat antusias dapat kembali menjadi platform e-commerce ekslusif yang menjual berbagai produk dari Xiaomi, dan kali ini adalah laptop pertama Xiaomi di Indonesia, yaitu RedmiBook 15. Kami yakin bahwa kualitas dan fitur terbaik yang ada pada RedmiBook 15 tersebut dapat menjawab seluruh kebutuhan para pelanggan.”

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse juga mengatakan, “Peluncuran RedmiBook 15 di Indonesia sekaligus menandai penampilan perdana laptop terbaru Xiaomi tersebut di pasar global. RedmiBook 15 hadir mendukung produktivitas pengguna dimanapun kita berada. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi mumpuni merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang.”

Bersamaan peluncuran laptop RedmiBook 15, Xiaomi juga meluncurkan smartphone 5G pertamanya di seri Redmi, yaitu Redmi Note 10 5G.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *