Lucinta Luna Bangga Pernah Indehoy dengan 28 Aktor Pria

oleh -2 views
Lucinta Luna

[ad_1]

Lucinta Luna |

Meski begitu, Lucinta menyebut sejumlah aktor yang pernah tidur dengannya, kini justru menghindarinya. Namun, ia enggan mengambil pusing mengenai persoalan itu.

“Kalau aku ketemu aktor yang pernah (tidur) sama aku, dia kabur sendiri. Enggak tahu kenapa, kayak lihat setan,” tambah Lucinta Luna.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga mengaku tengah mengandung anak dari hubungannya dengan seorang pria asal Turki bernama Idris Bozkurt. Lucinta menunjukkan hasil test pack berstrip garis dua lewat akun Instagramnya pada Kamis (6/7). Hal ini jugalah yang menjadi perdebatan hangat dikalangan netizen, bagaimana seorang waria yang telah berganti kelamin dapat hamil?

Menanggapi hal ini, seorang dokter pun turut menanggapi pengakuan tersebut. Melalui akun Tiktok @badassdoctor ia menyatakan bahwa testpack positif itu adalah salah satu disebabkan adanya kenaikan hormone BETA-HCG.

“Sebenarnya testpack positif itu adanya kenaikan hormone dati BETA-HCG,” ucap sang dokter.

“Dimana hormone BETA HCG bisa juga terbentuk pada pria. Tentunya dibeberapa penyakit tertentu. Salah satunya adala kanker testis,”

“Jadi buat para cowok yang iseng-iseng testpack ternyata hasilnya positif be carefull,” imbuhnya.

Video ini pun mengundang banyak komentar dari para netizen yang setuju dengan apa yang dikatakan oleh @badassdoctor.

“Akhirnya ada yang speak up hahaha. Aku dari awal pas tahu hasilnya lucin positif auto mikir-mikir, dia kanker? Apa ada hubungannya sama kebotakan dia,” kata @bleed.

“Dimana hormone BETA-HCG terbentuk pada pria. Ayaoloh dokter secara gak langsung bilang mba luna laki,” katanya.

“Ahahahaha penjelasan yang sangat bagus dok, membuat semua yang liat video ini nyengir,” @rivafikrat.

[ad_2]

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *