Man United mengincar Declan Rice untuk transfer musim panas karena perombakan lini tengah diprioritaskan setelah jendela yang tenang

oleh -0 views
Man United mengincar Declan Rice untuk transfer musim panas karena perombakan lini tengah diprioritaskan setelah jendela yang tenang


Manchester United sedang merencanakan perombakan lini tengah setelah jendela Januari yang tenang – Insider Notebook ESPN memiliki yang terbaru.

Langsung ke: Spotify Camp Baru? | West Ham Waspadai Minat Beras | Real Madrid tertarik pada anak ajaib Brasil | Dembele mencari kesepakatan gaji besar | Mengapa keluarnya Jones dari United gagal

Man United merencanakan perombakan lini tengah

Setelah memutuskan untuk tidak menambah skuad mereka pada bulan Januari karena target teratas tidak tersedia, Manchester United sedang memusatkan perhatian pada penandatanganan gelandang tengah di musim panas, dengan pekerjaan dimulai sebelum manajer permanen baru ditunjuk, sumber mengatakan kepada ESPN.

Departemen rekrutmen Old Trafford sedang bekerja untuk mengurangi daftar target lini tengah, dengan West Ham Nasi Declan, Leeds United‘S Kalvin Phillips dan Amadou Haidara pada RB Leipzig semua sedang dipertimbangkan.

– Nilai Transfer: Peringkat pergerakan Januari
Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)
– Tidak punya ESPN? Dapatkan akses instan

West Ham United sudah mengutip pelamar — termasuk Manchester City dan Chelsea — lebih dari £100 juta untuk tanda tangan Rice sementara ada keraguan tentang apakah Phillips akan bersedia pindah ke salah satu rival terbesar Leeds.

United akan mempersempit daftar target lini tengah mereka menjadi sekitar 15 sebelum memotong nama menjadi sekitar 10. Negosiasi dengan perwakilan dan klub akan dimulai setelah dikurangi menjadi tiga.

Lini tengah telah menjadi fokus, sumber mengatakan kepada ESPN, karena kebutuhan untuk penyerang tengah yang mapan telah berkurang sebesar Cristiano Ronaldokembali ke klub. Ronaldo, yang memiliki kontrak hingga 2023 dengan opsi satu tahun lagi, awalnya tidak masuk dalam daftar target musim panas lalu, tetapi klub memutuskan untuk bertindak begitu City memperkuat minat mereka.

Pertemuan perekrutan terperinci dengan manajer sementara Ralf Rangnick akan diadakan setiap bulan setelah penutupan jendela Januari pada hari Senin, tetapi ada harapan pembicaraan untuk memasang manajer baru akan dikumpulkan sebelum akhir musim.

Tujuannya agar bos baru memiliki masukan ke pemain yang datang. Manajer dan departemen rekrutmen memiliki hak veto dalam hal perekrutan pemain baru. –Rob Dawson

Spotify Camp Baru?

Barcelona sedang dalam diskusi lanjutan dengan Spotify untuk perusahaan Swedia untuk menjadi sponsor utama klub, yang akan mencakup memegang hak penamaan Camp Nou, sumber mengatakan kepada ESPN.

Menurut sumber yang dekat dengan negosiasi, kesepakatan itu bisa bernilai hingga €57 juta per tahun untuk raksasa LaLiga, yang kemitraannya dengan Rakuten berakhir di musim panas. Sebagai gantinya, nama Spotify akan muncul di bagian depan kaus klub Catalan, perlengkapan latihan dan di samping Camp Nou.

Selain kesepakatan mereka dengan perusahaan e-commerce Jepang Rakuten, Barca juga memiliki kesepakatan dengan Beko untuk mensponsori training kit. Kemitraan itu juga berakhir di musim panas.

Barca pertama kali menandatangani kontrak empat tahun dengan Rakuten pada tahun 2017, dengan kesepakatan awal senilai hingga €60 juta per tahun tergantung pada keberhasilan tim di lapangan. Kemitraan ini diperpanjang dengan musim tambahan tahun lalu, tetapi hampir setengah harga karena efek pandemi.

Sponsor Beko untuk kit pelatihan klub dimulai pada 2018 dan sumber mengatakan kepada ESPN bahwa itu bernilai sekitar € 57 juta selama perjanjian.

Sementara itu, tidak ada bisnis yang memegang hak penamaan Camp Nou, tetapi presiden Joan Laporta mengatakan klub terbuka untuk mengubahnya untuk membantu mendanai pembangunan kembali stadion berkapasitas 100.000 tempat duduk tersebut senilai €1,5 miliar. – Sam Marsden dan Moises Llorens

bermain

1:41

Gab dan Juls mendiskusikan bagaimana Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria akan cocok dengan rencana Max Allegri di Juventus.

West Ham berusaha menolak minat Rice

Pembicaraan kontrak dengan Nasi Declan akan dimulai kembali oleh West Ham menjelang jendela musim panas di mana klub-klub top diharapkan untuk menargetkan gelandang tersebut, sumber mengatakan kepada ESPN.

Perjanjian pemain berusia 23 tahun itu akan berakhir pada 2024 tetapi The Hammers memiliki opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi. Dia dipandang secara internal sebagai aset kunci tetapi jika ada indikasi dia ingin pindah, musim panas ini adalah waktu di mana mereka bisa memaksimalkan nilai transfernya.

Situasinya sangat seimbang karena sumber mengklaim Rice ingin bermain di Liga Champions dan kegagalan untuk mengamankan finis empat besar lagi musim ini akan memberikan optimisme baru kepada para pelamarnya bahwa kesepakatan dapat disepakati.

Ada beberapa kekecewaan di Stadion London bahwa The Hammers tidak dapat meningkatkan peluang mereka dengan menambah skuad David Moyes pada Januari, tetapi manajer awal pekan ini bersikeras itu bukan karena kurangnya ambisi, mengklaim tawaran rekor klub (di atas £ 45m) ditolak karena tiga pemain berbeda.

– Musim panas blockbuster: Siapa yang sedang bergerak?

Rice telah menolak dua tawaran untuk memperpanjang kontraknya dan sumber mengklaim Chelsea siap memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya dengan Thomas Tuchel ingin memperkuat opsi lini tengahnya.

Awalnya dianggap minat lama Chelsea berasal dari keinginan Frank Lampard untuk mengontrak pemain, tetapi sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Rice terus menjadi target utama di bawah Tuchel.

Rice memiliki hubungan dengan Chelsea, yang telah dibebaskan oleh klub pada usia 14 tahun, sementara ia menikmati persahabatan dekat dengan gelandang The Blues Gunung Mason.

Manchester City dan Manchester United tertarik untuk bergerak Inggris internasional, yang telah menjadi salah satu pemain top West Ham dalam kampanye yang melihat mereka berada di urutan kelima di Liga Premier. –James Olley

Tontonan singkat Real Madrid tentang remaja Brasil

Real Madrid ditempatkan dengan baik untuk menandatangani wonderkid Brasil Endrick, sumber mengatakan kepada ESPN, tetapi ingin melacak kemajuannya terlebih dahulu dan tidak akan mempertimbangkan membayar biaya aneh yang sedang dibahas untuk mengontrak pemain berusia 15 tahun itu.

Endrick bersinar di ajang bergengsi”cangkir” Piala pemuda Sao Paulo bulan lalu, dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen saat Palmeiras memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Madrid tidak dapat mengontrak Endrick sampai dia berusia 18 tahun pada Juli 2024 tetapi merasa mereka berada dalam posisi yang kuat jika mereka memutuskan untuk pindah, mengingat hubungan mereka dengan agennya, yang juga mewakili Vinicius.

Sumber mengatakan Madrid tidak akan mau mengeluarkan lebih dari yang mereka lakukan untuk menandatangani Vinicius Junior, kesepakatan yang menelan biaya € 45 juta pada 2018. Selanjutnya, klub melangkah dengan hati-hati karena mereka “tidak menginginkan Reinier lain,” kata sumber.

Reinier Jesus didatangkan dari Flamengo seharga €30 juta pada Januari 2020 dan mengikuti jejak Vinicius dan Rodrygo Goes. Tapi sementara pasangan itu telah menjadi anggota tim utama yang penting — dengan Vinicius salah satu pemain LaLiga yang luar biasa musim ini — Reinier telah menjalani masa pinjaman dua tahun yang bermasalah di Borussia Dortmund. – Alex Kirkland dan Rodrigo Faez

bermain

1:08

Mark Ogden mengungkapkan bahwa Manchester United sedang mencari alternatif yang lebih murah daripada Declan Rice dari West Ham.

Dibutuhkan banyak uang untuk mendaratkan Dembele

Ousmane Dembele sedang mencari gaji hingga €8m setelah pajak untuk menandatangani klub baru musim panas ini, sumber mengatakan kepada ESPN.

Pemain berusia 24 tahun itu menolak tekanan kuat dari Barcelona untuk pergi selama jendela transfer Januari karena mereka ingin memberi ruang pada tagihan upah mereka untuk empat pemain baru, termasuk Pierre-Emerick Aubameyangtenggat waktu hari kedatangan dari Gudang senjata.

Dembele ditawari ke beberapa klub Liga Premier, termasuk Chelsea dan Tottenham, dan sumber mengklaim perwakilan pemain sayap itu mencari gaji di wilayah £ 250.000 per minggu; perkiraan setara dengan €8 juta per tahun setelah pajak.

Penghasilan teratas Spurs adalah striker Harry Kane, yang menghasilkan £200,000 per minggu, dan klub dengan cepat memutuskan kesepakatan untuk Dembele tidak layak, dengan sumber mengklaim paket upah merupakan faktor penting di Chelsea dan Paris Saint Germain memilih untuk tidak mengejar kesepakatan.

Manchester United memiliki minat ketika Ole Gunnar Solskjaer bertanggung jawab tetapi sumber menunjukkan klub tidak pernah secara serius mempertimbangkan kepindahan Dembele bulan lalu.

Namun, Dembele diperkirakan tidak akan kekurangan pelamar dan klub yang tertarik dapat menawarkan tambahan terkait kinerja dengan biaya penandatanganan yang sehat. Either way, orang Prancis itu bertekad untuk menegosiasikan jalan keluar dengan caranya sendiri musim panas ini. –James Olley

Jones menginginkan jaminan Bordeaux

Phil Jones‘ pindah ke Bordeaux di jendela transfer macet karena dia tidak mendapatkan jaminan dia akan bermain secara reguler, sumber mengatakan kepada ESPN.

Klub Prancis, peringkat ke-17 di Ligue 1 dan berjuang untuk menghindari degradasi, menginginkan bek tengah berpengalaman untuk ditambahkan ke skuad mereka, tetapi tidak bisa menjanjikan apa pun kepada Jones – tentu saja bukan posisi awal reguler – sehingga kedua belah pihak membatalkan kesepakatan potensial. .

Permintaan Jones mengejutkan Bordeaux mengingat masalah cederanya yang terdokumentasi dengan baik. Pemain berusia 29 tahun itu bermain untuk United dalam kekalahan 1-0 di kandang dari Wolves pada Januari, pertandingan pertamanya selama 708 hari.

Jones akan menggantikan mantan bek tengah Liga Premier lainnya di Laurent Koscielny, setelah Bordeaux mengakhiri yang pertama Gudang senjata kontrak kapten dengan 18 bulan tersisa.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Bordeaux percaya Koscielny tidak cukup berkomitmen, dan sebagai kapten klub tidak memimpin dengan memberi contoh. Sumber di dalam kubu pemain, sementara itu, membantah klaim tersebut dan mengatakan Koscielny digunakan sebagai kambing hitam untuk masalah tim. — Julien Laurens



Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.