Marcus Ellis Bawa Semangat Perunggu Rio di Olimpiade Tokyo 2020

oleh -1 views
Marcus Ellis Bawa Semangat Perunggu Rio di Olimpiade Tokyo 2020

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Eropa itu melakukan persiapan terakhir sebelum berangkat ke Tokyo. Marcus Ellis dan Lauren Smith mendiskusikan kelompok mereka dan berbagi bagaimana rasanya memenangkan medali Olimpiade.

Peraih medali emas European Games 2019 dan peraih medali perak Kejuaraan Eropa tahun ini puas dengan hasil undian yang menempatkan mereka di Grup B dengan unggulan ketiga, Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai, Thom Gicquel/ Delphine Delrue dan Joshua Hurlburt-Yu/ Josephine Wu.

“Kami tahu bahwa Anda dapat berada di grup yang sangat sulit dan ada juga beberapa grup di mana Anda dapat mengatakan ini adalah kesempatan yang sangat bagus. Saya akan mengatakan kita berada di suatu tempat di tengah-tengah itu,” komentar Ellis.

Langsung menonjol adalah pertandingan Eropa di Grup B antara Tim GB dan Prancis. Dalam perjalanan menuju kejayaan European Games, Ellis/ Smith mampu mencetak kemenangan besar atas Gicquel/ Delrue di semifinal.

“Kami punya rekor bagus melawan mereka. Pertandingan European Games itu sangat ketat, tetapi kami berhasil melewati batas terlebih dahulu. Mereka adalah pasangan yang mirip dengan gaya yang mereka mainkan. Banyak fisik yang akan dibawa ke pertandingan, tetapi kami siap untuk itu karena ketika kami dalam kondisi terbaik, itulah yang kami lakukan kepada pemain lain.”

Perasaan menang itu

Kedua pemain menyebutkan momen peraih emas masa lalu untuk Tim Inggris Raya yang mereka ingat. Smith mengingat kemenangan ikonik Sir Steve Redgrave, sementara Marcus Ellis mengingat Dame Kelly Holmes yang spesial melintasi garis finis. Ditanya apa yang akan mereka lakukan jika mereka memenangkan emas, Ellis menyatakan.

“Anda tidak pernah bisa merencanakan sesuatu seperti itu. Bahkan ketika kami [dengan Chris Langridge] memenangkan perunggu [Rio 2016], kami beruntung memiliki beberapa detik ketika panggilan tantangan datang karena saya pikir Chris akan menghancurkan tempat berdarah itu.”

Banyak penggemar yang terpesona dengan luapan emosi di momen spesial tersebut. Marcus Ellis melanjutkan dengan berbicara tentang bagaimana perasaannya ketika dia memenangkan medali perunggu ganda putra lima tahun lalu di Rio.

“Bagi saya, saya benar-benar diliputi emosi. Saya benar-benar tidak bisa bergerak. Permainan seperti itu sangat menegangkan. Sering kali sangat dekat. Kelegaan yang Anda rasakan ketika akhirnya berhasil menemukan cara untuk melewati batas. Mungkin Anda tidak bisa menjelaskannya kepada seseorang yang tidak terlalu menyukai olahraga. Itu bukan perasaan yang bisa kamu ungkapkan dengan kata-kata. Segera setelah kami menang, saya tahu bahwa ini akan menjadi perasaan terbaik dalam karir saya. Itu adalah sesuatu yang saya harap semua orang dapat alami dalam hidup mereka karena itu sangat bagus,” tegas unggulan delapan itu.

Artikel Tag: Marcus Ellis, Lauren Smith, olimpiade tokyo 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/marcus-ellis-bawa-semangat-perunggu-rio-di-olimpiade-tokyo-2020

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window, document,’script’,’https://connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);fbq(‘init’, ‘353947305747894’);fbq(‘track’, ‘PageView’); (function (d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.5&appId=647543805350428”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Source link

The post Marcus Ellis Bawa Semangat Perunggu Rio di Olimpiade Tokyo 2020 appeared first on Indonesia News Feed.

[ad_2]

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *