Mengapa harus pilih ponsel Nokia? – Selular.ID – Tempo

oleh -0 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Pengguna smartphone saat ini bisa melakukan banyak hal dari genggaman tangan mereka. Mulai dari bekerja, pembelajaran jarak jauh, belanja online, bersosialisasi, menyalurkan hobi, berkreasi, dan lain sebagainya. Untuk itu, memilih perangkat smartphone yang tepat menjadi keniscayaan.

Hal utama yang harus diperhatikan saat memilih smartphone adalah apakah ia bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama? Guna menjawabnya, perangkat bisa diukur dari dua indikator: yaitu dari segi software dan hardware.

Dari segi perangkat lunak, ponsel yang bisa bertahan lama harus selalu sesuai zaman. Dengan kata lain, ia harus mengadopsi software ter-update sehingga relevan dengan aplikasi terbaru serta memiliki lapis keamanan termutakhir sehingga mampu menangkis malware-malware yang bermunculan. Sedangkan dari segi perangkat keras, ponsel harus dibangun dari bahan berkualitas sehingga awet.

Lalu ponsel apa yang bisa bertahan lama? Kuncinya ada pada material yang digunakan dan desain yang tak lekang oleh waktu. Tidak banyak vendor yang berani mengklaim bahwa produknya tahan lama, kecuali HMD Global.

Sejak kehadirannya, pemegang lisensi merek eksklusif Nokia itu memang fokus menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi konsumen, dengan target, ponsel bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Craftmanship

Sebelum era smartphone, reputasi ponsel Nokia dalam hal desain dan fitur membuat namanya tersohor seantero dunia selama tiga dekade. Hari ini, HMD Global menjunjung tinggi warisan itu dengan ponsel Nokia yang menjalankan sistem operasi Android, menyatukan dua nama paling ikonik di dunia seluler.

Dengan misi membuat teknologi bisa diakses oleh semua orang, HMD Global percaya bahwa setiap ponsel Nokia harus dibangun di atas prinsip desain yang disempurnakan dan keandalan yang kokoh, tidak peduli untuk segmen mana ponsel itu dibuat.

Maka dari itu ponsel Nokia menggabungkan fungsionalitas dengan karakteristik desain khas, yang sudah sejak lama menjadi ikon Nokia. Caranya, dengan menggunakan bahan yang dipilih dengan cermat dan mendetail.

Secure

Bila Anda termasuk pemerhati merek ponsel dunia, Anda pasti sudah mengetahui kalau ponsel Nokia menghadirkan update software dan security tercepat dan tersering di antara merek smartphone Android lain.

HMD Global memberi konsumennya ketenangan pikiran dengan pembaruan keamanan bulanan selama 3 tahun dan hingga 2 kali upgrade OS lengkap dengan pengembangan keamanan bawaan. Berkat pembaruan rutin, ponsel Nokia menghadirkan pengalaman perangkat yang lebih baik yang mempertahankan nilai dari waktu ke waktu.

Everlasting

Dengan ponsel tahan lama yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, ponsel Nokia senantiasa menjalani pengujian lebih keras daripada rata-rata industri. Pembaruan software dan security update secara berkala akan menjaga bagian dalam sama kerasnya dengan bagian luar.

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang memiliki ketahanan lebih baik terhadap jatuh dan benturan, kelelahan, keausan dan goresan, tekanan termal, kelembapan, dan cairan.

Dengan tampilan yang tak lekang oleh waktu dan daya tahan untuk bertahan dari benturan sehari-hari, ponsel Nokia benar-benar dibuat untuk bertahan lama.

Nokia 5.4

Seperti yang tercermin pada ponsel terbaru HMD Global yang menggabungkan kinerja terbaik dan nilai yang luar biasa. Berkat build quality yang superior, Nokia 5.4 nampak bagus baik dari luar maupun bagian dalamnya. Menampilkan penutup belakang yang kokoh, desain yang menarik dengan ciri khas Nordic, dalam pilihan warna memukau: Polar Night dan Dusk.

Rekomendasi Ponsel Android untuk Perusahaan

Bukan hanya di ranah consumer, HMD Global juga sukses besar dalam bisnis perusahaan dan memiliki portofolio komprehensif sebagai smartphone Android Enterprise Recommended, memberikan pengalaman smartphone kelas perusahaan yang ditingkatkan di semua titik harga. Dengan 20 smartphone Android Enterprise Recommended, Nokia menjadi smartphone yang banyak dipilih bagi banyak perusahaan besar.

Tidak perlu diragukan lagi. Guna bisa memegang ponsel lebih lama, hingga 30 bulan, memilih ponsel yang solid baik di luar maupun di dalam adalah keharusan, dan ponsel Nokia adalah pemimpin di sana.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *