Mi Mix 4 Akan Dilengkapi UWB

oleh -2 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi dikabarkan akan segera memiliki smartphone unggulan dengan teknologi nirkabel. Dengan menggunakan perangkat unggulan ultra-wideband (UWB), maka akan semakin populer di antara perangkat lainnya.

Menurut sumber XDA-Developers, sebuah smartphone yang akan datang dengan nomor model 2106118C dan kode nama Odin tampaknya akan mengemas dukungan untuk UWB. Bukti laporkan ditemukan bersembunyi di kode MIUI 13 dan daftar sertifikasi resmi perangkat yang dimaksud.

UWB akan menjadi tambahan yang disambut baik untuk flagships Xiaomi. Baik Samsung dan Apple telah memperkenalkan teknologi nirkabel jarak pendek ke perangkat utama mereka. Ini mendorong produk pelacakan lokasi kedua perusahaan.

UWB juga dapat digunakan untuk transfer file, manajemen rumah pintar, dan sebagai kunci keamanan digital untuk properti fisik. Ini akan menjadi perangkat pertama Xiaomi dengan teknologi UWB, tetapi perusahaan tidak terlambat ke pesta sama sekali.

Google juga dikabarkan akan memperkenalkan UWB ke Pixel 6 setelah API UWB ditemukan pada versi awal Android 12. UWB tampaknya bukan satu-satunya fitur yang menonjol di perangkat ini.

Smartphone ini bisa mengemas tiga kamera belakang yang dipimpin oleh sensor utama 50MP dan didukung oleh dua penembak 48MP yang menarik tugas telefoto dan ultra-lebar. Khususnya, 2106118C baru-baru ini melewati TENAA (h/t MySmartPrice), menunjukkan bahwa ponsel ini akan menampilkan angka RAM 8GB dan 12GB yang dikawinkan dengan penyimpanan 256GB.

Menariknya, tidak disebutkan UWB di sini, tetapi daftar tersebut menyebutkan dukungan dual-SIM 5G. Saat ini, hanya nomor model dan nama kode yang harus luncurkan sehingga masih belum jelas lini flagship Xiaomi mana yang akan menjadi bagian dari Odin.

Xiaomi telah mengisyaratkan bahwa model Mix baru sedang dalam pengerjaan, jadi ada kemungkinan Odin adalah Mi Mix 4. Tentu saja, perusahaan dapat memutuskan untuk meningkatkan seri Mi 11 dengan perangkat lain.

Tidak jelas kapan flagship Xiaomi UWB-toting akan debut. Perusahaan dikabarkan akan meluncurkan MIUI 13 pada bulan Agustus, jadi kita bisa melihat pengumuman perangkat yang mengejutkan. Either way, tampaknya sangat mungkin bahwa UWB akan segera ada di setidaknya satu perangkat Xiaomi.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *