Nia Ramadhani & Ardi Bakrie ‘Dicyduk’ Polisi Akibat Narkoba!

oleh -1 views
Nia & Ardie

[ad_1]

Nia & Ardie |

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie ‘Dicyduk’ Polisi Akibat Pesta Narkoba!

Pihak aparat kepolisian mengumumkan telah meringkus artis berinisial NR dan AB yang diduga kuat sebagai artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie. Mereka tertangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada kamis (8/7).

Kepada pers ia berujar bahwa saat ini Nia dan Ardie telah ditangkap dan sedang melakukan pemeriksaan di Polres Jakpus. Kombes Yusri menambahkan akan melakukan konferensi pers kepada awak media pada siang ini untuk mengungkapkan kronologi penangkapan dan jenis barang bukti narkotika yang ditemukan di TKP.

“Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman disana,” ujarnya.”

Berdasarkan informasi yang beredar Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat keduanya berada di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama. Kombes Yusri berujar bahwa polisi menemukan barang bukti berupa sabu-sabu saat penangkapan NR dan AB.

“Iya (ada barang bukti sabu),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi oleh Tribunnews pada Kamis (8/7).

Artikel Lainnya

Tags :


[ad_2]

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *