Minggu, Desember 15, 2019
Nasional

Para Penggiat Anti Narkoba, Hadiri Pembukaan IFNGO Asean Workshop

74Views
ANTARANEWS.id — Para pimpinan organisasi Anti Narkoba yang tergabung dalam wadah Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) menghadiri pembukaan IFNGO Asean Workshop.
 
Acara dibuka pagi ini, berlangsung tiga hari di Hotel Kartika Chandra – Jakarta.  Pagi ini dibuka pada 27 November 2019 lalu.
 
Tampak hadir Ketum Presnas Fokan sekaligus Ketum GMDM Jefri Tambayong, Dewan Pendiri Insano Asri Hadi,  dan Ketua Yayasan Sapunusa Endang Mikuwati.
 
Ada juga Ketum Insano Sismanu, Sekjen Fokan / Insano sekaligus Ketua Yayasan Raden Ruliadi dan Dewi Gumay Presiden GANN.
 
Para pimpinan organisasi Anti Narkoba kompak mengapresiasi langkah dari organisasi BERSAMA yang dipimpin Mayjen Pol (purn) Putera Astaman dalam menyelenggarakan kegiatan berskala internasional tersebut
 
Jefri Tambayong menyampaikan bahwa, “Kegiatan internasional IFNGO Asean Workshop ini adalah barometer bagi para NGO dalam merapatkan barisan untuk bersatu melawan bahaya Narkoba di Indonesia”.
 
Sementara Asri Hadi turut memberi pandangan ‘Kejahatan Narkotika memerlukan sinergitas kuat seluruh stake holders P4GN dalam memeranginya.
 
Tak ada negara manapun yang berhasil dalam menangani masalah Narkotika, tanpa sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat, untuk itu momen Workshop ini harus menjadi pijakan bagi organisasi Anti Narkoba dalam merumuskan program ke depan’
 
Hadir pula Deputi Huker BNN Irjen Puji Sarwono sekaligus membuka workshop bersama Ketum BERSAMA, President IFNGO, perwakilan UNODC Asia Pasifik dan Ketua Pelaksana Poppy Hayono Isman.
 
 
 
 
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »