Pedrosa Resmi Kembali ke MotoGP Usai Mendapatkan Wildcard

oleh -1 views
Pedrosa Resmi Kembali ke MotoGP Usai Mendapatkan Wildcard

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Kabar mengejutkan datang dari Dani Pedrosa. KTM memastikan bahwa pebalap veteran itu bakal kembali ke MotoGP setelah mendaptkan wildcard untuk tampil di GP Styria 2021.

Sejak bergabung dengan tim pabrikan asal Austria pada tahun 2019, Pedrosa telah menjadi roda penggerak utama dalam pengembangan mesin RC16 KTM yang meraih kemenangan MotoGP pertamanya pada tahun 2020.

Pebalap asal Spanyol itu pensiun pada akhir 2018, setelah menghabiskan seluruh 18 musim Grand Prix-nya sebagai pebalap kontrak Honda – juga mengklaim 31 kemenangan di kelas utama.

“Sangat menarik untuk menjadi bagian dari proyek ini sejak awal dengan KTM di MotoGP dan dapat berbagi pengalaman saya dengan mereka,” katanya, sebagaimana diberitakan Crash.

“Selangkah demi selangkah, kami melakukan yang terbaik yang kami bisa dan sekarang menarik lagi untuk balapan karena memberikan Anda perspektif yang berbeda dibandingkan dengan tes normal. Sudah lama sejak balapan terakhir saya dan, tentu saja, mentalitas seorang dokter umum sangat berbeda dengan ujian.”

Dani Pedrosa mengatakan fokusnya untuk MotoGP adalah mencoba menguji hal-hal yang mereka miliki di motor dalam situasi balapan.

“Saya ingin memahami permintaan yang mungkin dimiliki pengendara untuk sesi dan fitur teknis yang berbeda. Menonton dari rumah saya dapat merasakan peningkatan pada motor dan balapan, tetapi untuk memahami lebih banyak tentang MotoGP sekarang, teknologi baru dan cara balapan serta menggunakan strategi melawan yang lain, kami akan membuat wildcard ini,” katanya.

“Sulit untuk membicarakan ekspektasi saya setelah begitu lama absen dari kompetisi. Itu semua mungkin cocok dengan mentalitas balap atau mungkin tidak, tetapi kami akan mencoba menikmati akhir pekan sebanyak yang kami bisa.”

Artikel Tag: GP Styria 2021, dani pedrosa, KTM Factory Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dani-pedrosa-bakal-dapatkan-wildcard-untuk-balapan-di-gp-styria

Source link



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *