Pengunguman, Promo by.U Sulit Ditandingi!  

oleh -0 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Akses internet mungkin bisa diibaratkan sebagai sumber kehidupan yang menyambung nafas komunikasi atau bahkan ‘senyum’ kita hampir di setiap harinya. Itu sebabnya kita sebagai konsumen kini diharuskan untuk cermat, untuk dapat memiliki provider yang sesuai dengan kebutuhan.

Dan tak dipungkiri pula, by.U sebagai provider digital pertama di Indonesia yang membebaskan penggunanya dalam memilih kuota, topping kuota, nomor ponsel, mendapatkan kartu SIM dan cara membayar dalam satu aplikasi merupakan salah satu yang terbaik.

Kemudian yang paling asyik sebenarnya dari by.U adalah promonya yang memang sulit tertandingi, enggak percaya? Nih, kita kasih beberapa informasi promo menariknya;

Kirim SIM Card Free Ongkir

Yang perlu Anda ketahui, untuk menggunakan by.U, yang dilakukan pengguna perlu mengunduh aplikasinya dulu lalu registrasi kartu hingga memilih kuota, cukup secara daring saja ya,  tidak lewat gerai atau jalur konvensional lainnya yang auto ribet.

Baca juga: Kantongi 6.5 Juta Pelanggan by.U Siap Gulirkan Ragam Paket Baru

Bahkan, pengguna dapat memilih nomor telepon melalui aplikasi by.U tersebut. Nantinya, setelah memilih nomor Anda bisa memilih cara mendapatkan SIM card dengan cara dikirim melalui layanan kurir. Jadi, pengguna tinggal menunggu dengan aman di rumah.

Nah, yang menarik dapetin kartu SIM card by.U gampang banget! ada free ongkir se-pulau Jawa juga pake JNE. Anda juga bisa bayar paket internet langsung di aplikasi by.U dengan berbagai pilihan metode pembayaran cashless seperti Gopay, LinkAja, Ovo, Dana dan melalui ATM.

Dan tak hanya itu Anda juga bisa mengambil SIM card Anda melalui indomart terdekat juga lho.

Kuota toping murah meriah

Dan by.U itu mendukung layanan hiburan menarik entah itu mau nikmatin konten podcast atau berbagai pilihan film menarik juga tersedia.

Jadi setelah Anda daftar untuk memiliki nomor by.U dan memilih paket internet, Anda bisa tambahin kuota topping di aplikasi favorite Anda biar paket internet tambah melimpah.

Baca juga: Serba Digital, Beli dan Aktifkan Kartu Internet by.U Bisa dari Rumah

Tenang, harganya ramah di kantong kok. Bagi yang doyan gaming misalnya harganya mulai cuma Rp10.000 untuk mendapatkan kuota sebesar 19 GB berlaku 14 hari. Dan yang gemar nonton film, kuota  Disney+Hotstar disini mulai dibandrol Rp20.000 untuk kuota 3 GB berlaku sebulan. Atau Anda yang gemar nonton konten di Youtube, paketnya murah beneran, hanya Rp10.000 untuk 100 GB berlaku satu hari.

Telepon ke luar negeri juga murah

Dan yang juga tidak kalah seru, kini Anda tidak perlu khawatir lagi kantong bolong karena Paket Internet Roaming di luar negeri mahal.

Nikmati paket data roaming dengan kualitas jaringan dan harga internet setara provider terbaik lokal di negara tujuan tanpa gonta-ganti SIM card.

Baca juga: Cara Hemat Menggunakan Paket Data

Tiga hal keren dari kuota Roam Like Local ialah pertama masa berlaku kuota mulai waktu di negara tujuan, kedua Internet auto-block kalo kuota yang dibeli habis, terakhir jika kuotanya kurang? Belinya sangat mudah hanya melalui aplikasi by.U.

Harganya sendiri juga cukup ramah di kantong, misal untuk 100 Gb paket roaming ke Singapura hanya Rp155.000, atau ke Thailand 100 GB dibandrol Rp140.000 saja.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *