Perang Darah Seribu Tahun Bleach: Sebagai Kekuatan Nodt, Dijelaskan

oleh -1 views
Perang Darah Seribu Tahun Bleach: Sebagai Kekuatan Nodt, Dijelaskan

[ad_1]

Pemutihbusur cerita terakhir, arc Perang Darah Seribu Tahun yang saat ini hanya manga, memperkenalkan satu set penjahat yang sama sekali baru untuk dihadapi Ichigo Kurosaki dan sekutu Soul Reaper-nya: Wandenreich, kerajaan rahasia Quincy. Ketika Quincy dan raja mereka, Yhwach, bangkit dari bayang-bayang untuk menghancurkan Soul Society, mereka datang berkemas banyak Sternritter yang kuat, atau “ksatria bintang,” siap untuk pertempuran. Di antara mereka adalah As Nodt yang menakutkan, penguasa ketakutan itu sendiri.

Setiap kemampuan unik Sternritter diberikan sebuah huruf dalam alfabet, dan huruf As Nodt adalah “F,” untuk The Fear. Memang, dia adalah Quincy yang menyeramkan dan tampak aneh dengan kekuatan yang hebat, dan dia dapat menyebarkan kengerian dan ketakutan di medan perang untuk melemahkan bahkan musuh yang paling kuat sekalipun. Bahkan Reaper yang terampil seperti Rukia dan Byakuya Kuchiki tidak kebal.

TERKAIT: Bleach: Kekuatan Pemangsa Zanpakuto Grimmjow, Pantera

Sebagai Kekuatan, Medali & Filosofi Nodt Quincy

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

pemutih-byakuya-sebagai-nodt

Seperti Sternritter lainnya, As Nodt memiliki kekuatan spiritual yang setara dengan Kapten Soul Reaper, membuatnya menjadi tantangan yang tangguh bahkan tanpa upgrade seperti medalinya. Setiap Sternritter membawa satu medali kekuatan Quincy, dan dengan miliknya, As Nodt dapat mencuri satu Bankai yang diaktifkan untuk digunakan sendiri. Satu-satunya pengecualian, menurut Yhwach, adalah Zanka no Tachi Bankai Yamamoto, yang akan terlalu lemah untuk ditangani oleh seorang Sternritter seperti As. Jika tidak, As dapat dengan mudah membalikkan keadaan pada Kapten dengan menggesekkan Bankai mereka.

Karena kekuatan Nodt adalah The Fear, sebuah kemampuan yang dapat menimbulkan kengerian dan ketakutan yang intens pada lawan-lawannya. Serangannya memberikan kerusakan fisik yang relatif kecil dibandingkan dengan kemampuan Quincy lainnya, tetapi efek The Fear lebih dari sekadar menebusnya. Begitu panah As’s Quincy menyerang musuh, ketakutan yang luar biasa ditimbulkan, idealnya menghancurkan keinginan musuh untuk bertarung dan membuat mereka berlutut. Jika rasa takutnya cukup kuat, pikiran lawan dilenyapkan, yang bisa berakibat fatal. Bahkan jika korban selamat, mereka secara besar-besaran tidak stabil, membuat mereka mudah menjadi sasaran Quincy lainnya di tempat kejadian. Di atas kertas, As Nodt bekerja paling baik sebagai pejuang pendukung, mengutuk musuh-musuhnya dengan teror yang melemahkan. Tidak ada perisai fisik yang dapat memblokir The Fear, dengan material gelap menyebar dari panah As melalui penghalang untuk mengenai targetnya. Karena rasa takut tidak berwujud, itu bukan racun fisik — itu adalah ide.

terkait: Bleach: Hibrida Hollow The Visored, Soul Society, Dijelaskan

Jika musuh entah bagaimana menahan teknik default As, maka dia bisa menggunakan kemampuan Voll Stern Dich miliknya, Tatar Foras, atau “takut akan Tuhan.” Tatar Foras membuka kedok wajah As untuk mengungkapkan wajahnya yang menakutkan, mendorong The Fear ke tingkat berikutnya. Tatar Foras akan menyelimuti As dan musuhnya di dalam kubah besar, seperti Bankai Kapten Kaname Tosen. Alih-alih merampas indra musuh mereka, permukaan bagian dalam kubah akan memproyeksikan teror besar-besaran ke dalam pikiran musuh dengan mata yang tak terhitung jumlahnya.

Begitu musuh melihat mata itu, efek Ketakutan akan berakar, bahkan jika mereka memalingkan muka. Ketakutan ini berjalan melalui saraf optik, dan begitu mencapai otak, musuh diliputi ketakutan yang tak terkatakan saat mereka menyaksikan penglihatan dari semua mimpi buruk terburuk mereka. Ketakutan ini begitu kuat, melumpuhkan korban As, yang menjadi terlalu takut bahkan untuk melihatnya. Bahkan tekad belaka tidak dapat mengatasi Tatar Foras.

TERKAIT: Bleach: Cara Kerja Zanpakuto Menghipnotis Aizen yang Kuat

Sebagai Pertarungan Nodt di Manga Bleach

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Saat Nodt mengambil bagian dalam dua pertempuran besar selama busur Perang Darah Seribu Tahun, termasuk serangan awal terhadap Soul Society. Saat Nodt mengirimkan beberapa Soul Reaper peringkat-dan-file sebelum menghadapi Kapten Byakuya Kuchiki, dan begitu Byakuya diaktifkan Bankai-nya, Senbonzakura Kageyoshi, Dengan cepat mencurinya dengan medalinya. Menggunakan Bankai Byakuya, As bahkan tidak perlu menggunakan The Fear, melainkan mengalahkan Kapten dalam satu inci hidupnya dengan Bankainya sendiri sebelum pergi bersama Yhwach dan yang lainnya.

Kemudian, ketika Soul Reaper melancarkan serangan balasan, As Nodt muncul lagi, kali ini bertemu dengan Rukia Kuchiki. Dia menggunakan kekuatan penuh The Fear untuk melawannya, pertama menggunakan panah biasa, lalu membuang Senbonzakura Kageyoshi sehingga dia bisa menggunakan Tatar Foras. Rukia melawan dengan kekuatan dingin Zanpakuto-nya, Sode no Shirayuki, dan membekukan tubuhnya sampai mati untuk menghindari efek The Fear. Itu berhasil, dan Rukia mendaratkan pukulan serius pada As di tengah pertempuran.

Dipukuli, tetapi tidak dikalahkan, As membalikkan keadaan dengan Tatar Foras, dan membuat Rukia kewalahan dengan kekuatan penuhnya. Dia akan memenangkan pertarungan ini, tetapi Byakuya yang baru sembuh tiba, mengiris kubah bertabur mata Tatar Foras dengan Shikai-nya. Ini memberi Rukia kesempatan untuk menggunakan Bankai-nya, Hakka no Togame, untuk menghancurkan As sekali dan untuk selamanya.

TERUS BACA: Bleach: Arti Tersembunyi dari Zanpakuto Zanpakuto dari Letnan Izuru Kira

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Freddy, Carly dan Spencer dari iCarly

Dan Schneider Sama Sekali Tidak Terlibat Dengan Kebangkitan iCarly

Tentang Penulis



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *