Perempuan Rohingya Terpaksa Menikah untuk Tinggal di India

oleh -0 views
Perempuan Rohingya Terpaksa Menikah untuk Tinggal di India


Menemukan kebahagiaan di tengah hal sederhana adalah motto penting saat menjalani kehidupan. Memang banyak orang dewasa yang mungkin kurang menyadari filosofi tersebut, tetapi dengan belajar dengan para anak-anak maka Anda dapat melihat cara mereka tetap bahagia dengan kesederhanaan. Untuk musim gugur/dingin 2021, Petit Bateau mengajak para anak dan orang tua untuk merayakannya dengan busana yang autentik dan berkualitas dalam wujud pakaian dengan model sederhana yang menawarkan rasa nyaman dan aman.

Terinspirasi dari seorang seniman Prancis, Charlotte Perriand. Ia adalah sosok seniman yang mengombinasikan arsitektur, lukisan, patung, dan desain yang mengedepankan kenyamanan dan lingkungan. Pandangannya dalam berkarya selaras dengan visi dan misi Petit Bateau sebagai lini busana yang mengedepankan aspek-aspek yang sama diikuti kepedulian tinggi terhadap lingkungan sekitar.

Untuk koleksi ini, Petit Bateau melansir motif yang menyadur inspirasi dari Jepang dan hewan. Tentu saja, ketika membicarakan motif, Petit Bateau tak lupa mengisi koleksi ini dengan motif pelaut yang menjadi ciri khas sang label selama ini dalam bentuk motif garis-garis. Kemudian, motif abstrak dan menyenangkan seperti bentuk hati, tambahan aksen teddy bear pada sweater dan motif bintang untuk busana usia bayi. Para bayi kemudian diberi opsi busana dungarees, jumpsuit, dan busana terusan tidur dalam rentang warna krem, beige, dan biru dengan motif hangat untuk menemani musim dingin.

Yang menarik dari koleksi ini, sederetan busana anak-anak dengan konsep workwear dihadirkan sebagai terjemahan dari workshop seniman Charlotte yang berupa celana kargo, jumpsuit, dan denim. Tentunya akan memberikan ruang gerak untuk para anak-anak usia 5 bulan, 5 tahun, sampai 15 tahun untuk bermain. Untuk workwear palet warna ochre, warna membumi, dan rona biru dileburkan dengan bahan rajutan yang ciamik, motif garis, dan busana overalls. Selain workwear, hadir juga jaket parka, baju hangat bahan jacquard, gaun bermotif, dan jas hujan yang merupakan ciri khas Petit Bateau.

(FOTO: Courtesy of Petit Bateau)





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *