Perjuangan Android Melawan Gangguan Berjalan Kaki Meluas Ke Ponsel Non-Pixel

oleh -1 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Ketika sedang membutuhkan bantuan, saat ini kalian tidak memerlukan ponsel Pixel untuk meminta bantuan Google dalam memerangi gangguan berjalan.

XDA mencatat bahwa Google telah mulai menerapkan fitur Heads Up ke ponsel Android pihak ketiga melalui aplikasi Digital Wellbeing yang telah diperbarui. Fitur ini membantu melawan gangguan berjalan dengan mengingatkan Anda untuk berhenti menggunakan ponsel saat bepergian.

Google menekankan bahwa ini bukan pengganti untuk memperhatikan itu mungkin hanya menangkap anda di saat kelemahan. Tidak pasti seberapa luas peluncurannya pada tahap ini.

Baca Juga:Google Update Sistem Backup Android

Namun, XDA mengamati bahwa beberapa ponselnya memiliki Heads Up, termasuk Asus Zenfone 8 dan OnePlus Nord N200. Ada kemungkinan besar ponsel anda sudah dapat menggunakan alat pencegahan berjalan yang terganggu. Pembaruan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tiba mengingat ponsel Pixel pertama kali memiliki opsi pada bulan April.

Tetap saja, itu mungkin diterima. Sekarang lebih aman untuk pergi ke luar, jalan yang terganggu sedang meningkat. Ini mungkin menghentikan kalian dari bertabrakan dengan tiang lampu atau mempermalukan diri sendiri saat terpaku pada layar ponsel.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *