Pria Ini Jual Lukisan Masa Kecil 31 Miliar. Istimewanya Apa?

oleh -1 views
Pria Ini Jual Lukisan Masa Kecil 31 Miliar. Istimewanya Apa?

[ad_1]

[ad_1]

Lukisan Kayak Gitu Harganya 32 Miliar. Waras Mang? | cdn02.indozone.id

31 Miliar? Itu Bukan Duit Sedikit Bambang!

Karya seni seperti lukisan, memang sulit ditaksir harganya. Terkadang, menurut lukisan yang menurut pandangan orang awam sangat bagus, justru harganya jauh lebih murah. Namun lukisan yang terlihat berantakan, malah dihargai sangat mahal.

Namun apa yang dilakukan seorang pria asal Moskow ini benar-benar bikin siapapun tepok jidat. Adalah Vladimir Mkrtchyan, cowok yang berhasil menggemparkan jagat maya karena menjual lukisan masa kecilnya dengan harga 140 juta rubel atau setara dengan Rp.31 Miliar.

Dilansir dalam Oddity Central, lukisan karya pria yang kini jadi jurnalis berusia 41 tahun tersebut dijual di situs iklan online, Avito. Sebagai penarik minat, dia pun kemudian memberikan sedikit gambaran tentang riwayat lukisan tersebut.

Baca Juga: 5 Lukisan Karya Maestro Dunia yang Menyimpan Berjuta Misteri. Ternyata Ada Sebuah Kode Rahasia Ini!

Lukisan Kayak Gitu Harganya 32 Miliar. Waras Mang?

Dijual di Avio Sebagai Karya Seni | cdn1-production-images-kly.akamaized.net

Saat melukis gambar itu, saya masih sangat kecil. Ketika masih di Soviet. Saat melukis, saya merefleksikan kenyataan datang kepada kami dari layar TV ke buku. Saya tertarik dengan tema perang sipil kala itu,” ujar Mkrtchyan.

Lukisan yang diberi judul “Tentara Merah Menunggang Kuda” tersebut ditemukan kembali saat dia beres-beres barang lama. Ketika itu, Mkrtchyan mengaku muncul ide untuk menjual lukisan tersebut dengan harga mahal, karena dianggap sebagai karya seni yang natural.

Saya mencurahkan segenap jiwa dan masa kecil ke dalam lukisan tersebut. Seperti yang kamu tahu, tangan seniman dikendalikan oleh Tuhan, yang berarti Dia suka lukisan ini,” kata Mkrtchyan.

Baca Juga: Padahal 7 Lukisan Ini Cuma Coretan Gak Jelas Dan Absurd, Tapi Malah Dinobatkan Sebagai yang Termahal

Karya Seni Memang Sulit Diukur Dengan Uang

Karya Seni Memang Sulit Diukur Dengan Uang | obs.line-scdn.net

Menariknya, Mkrtchyan mengaku ada seseorang yang berniat membeli lukisan tersebut. Namun dia enggan memberikan lukisan tersebut karena si calon pembeli menawar lukisan tersebut hingga setengah harga. Menurutnya, sikap tersebut tidak menghargai sebuah karya seni.

Harganya sangat mengejutkan. Sangat rendah untuk karya seni. Harga lukisan ini merepresentasikan jumlah uang yang kubutuhkan sekarang. Ekspresi kuda ini sangat impresif. Ini sama seperti melihat ke dalam jiwamu,” kata Mkrtchyan meyakinkan jika lukisannya sangat bernilai.

Baca Juga: Kalau Kamu Orangnya Sulit Ngerti Makna Lukisan, Nih Ane Kasih Makna Lucu dari Lukisan Terkenal Ini

Artikel Lainnya

Waduh. Memang sih katya seni nggak bisa dinilai dengan uang. Kamu nggak nawar, sama saja dengan menghargai hasil karya tersebut. tapi kalau untuk lukisan kayak gitu? Ah sudahlah. Selama tidak merugikan orang lain, tiap orang bebas hidup dengan ‘kegilaannya’ masing-masing.
Tags :


[ad_2]

Source link

The post Pria Ini Jual Lukisan Masa Kecil 31 Miliar. Istimewanya Apa? appeared first on Indonesia News Feed.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *