Pria Positif Covid-19 Pakai Hasil PCR Negatif Milik Istri, Lolos Terbang dari Jakarta ke Ternate

oleh -0 views
Pria Positif Covid-19 Pakai Hasil PCR Negatif Milik Istri, Lolos Terbang dari Jakarta ke Ternate


Ada banyak hal yang dirindukan oleh Dua Lipa, seorang megabintang pop dan pemenang penghargaan Grammy. Seperti kita semua, ia sangat ingin kembali pergi “keluar”. Sebagian besar alasannya adalah ia ingin mendengar album yang ia rilis di tahun 2020 dengan tajuk Future Nostalgia (album yang lagu-lagunya sangat cocok untuk lantai dansa) benar-benar diputar di klub-klub. Selain itu, ia juga rindu tampil secara langsung, sesuatu yang akhirnya bisa ia lakukan di panggung Brits tahun ini untuk pertama kalinya sejak pandemi berlangsung. “Saya melakukan semua persiapan sebelumnya di ruang kosong dan di studio latihan,” jelasnya. “Ketika saya naik ke atas panggung dan mendengar semua orang berteriak, itu sangat menarik. Saya langsung ingat kembali perasaan itu. Dan itu membuat saya sangat bersemangat untuk tur.”

Tetapi lebih dari kesenangan akan bisa merasakan suasana pertunjukan langsung, ia merindukan kota kelahirannya, London. “Sangat sulit untuk jauh dari London karena saya sedang menetap di Amerika Serikat selama musim panas ini, terutama ketika acara-acara seperti Wimbledon dan Euro sedang berlangsung,” ia mengaku. “Acara seperti itu menciptakan perasaan kebersamaan dan kegembiraan. Saya pikir itu adalah sesuatu yang kami rindukan selama setahun terakhir ini.” Ia kemudian menggambarkan musim panasnya yang khas di London yang terdiri dari piknik bersama teman-teman di Primrose Hill atau Hampstead Heath dan bersiap untuk Karnaval Notting Hill, salah satu acara favorit tahunannya.

“London akan selalu menjadi rumah bagi saya, dan akan selalu begitu,” katanya. “Saya memiliki segalanya di sana: keluarga, teman-teman, dan begitu banyak kenangan. Tidak ada yang dapat menggantikan perasaan itu. Saya pikir semakin banyak saya bepergian, semakin saya tahu London merupakan kota favorit saya.”

Untuk itu, di bawah ini, Dua Lupa berbagi dengan Bazaar panduan utamanya ketika mengunjungi kota London…

1. Where to eat…

“Anda harus mencoba Bone Daddies di Soho. Ramen di sana adalah favorit saya. Saya juga suka Sunday roast. Pub Lore of the Land di Fitzrovia, menurut saya, adalah salah satu yang terbaik dan saya terobsesi dengannya. Baru saja dibuka kembali, mereka menyajikan roti panggang mentega Marmite and treacle yang lezat. Saya tahu ini mungkin bukanlah selera untuk semua orang, tapi percayalah, ini luar biasa.”

2. Where to hear great music…

“Di musim panas, saya suka sekali dengan festival yang berlangsung di taman. Sesuatu seperti British Summer Time di Hyde Park, yang selalu sangat menyenangkan. Tapi bagi saya, favorit utama adalah festival Koko di Camden. Ini telah menjadi lokasi go-to saya sejak saya masih kecil dan diberi kesempatan untuk manggung di sana beberapa tahun yang lalu merupakan impian yang berhasil saya capai.”

3. Where to see great art….

“Saya jatuh cinta dengan museum Tate dan sangat merindukannya. Saya juga sangat menyukai Galeri Saatchi. Bagi saya, berjalan-jalan di galeri seni adalah hari yang menyenangkan.”

4. Where to shop…

“Saya suka pasar lokal, saya benar-benar menyukainya; tidak ada yang dapat mengalahkan pasar lokal. Favorit saya adalah di Queen’s Park, di London Barat Laut. Lokasinya tepat di luar sebuah sekolah dan sangat bagus. Selain itu, Anda tidak bisa menemukan Pasar Bunga lain seperti Pasar Bunga Columbia Road. Walaupun saya tidak selalu pergi ke daerah London Timur, tetapi ketika saya melakukannya, saya selalu mengunjungi pasar bunga dan kemudian toko-toko vintage di daerah sana. Berjalan-jalan di daerah itu sangat menyenangkan dan selalu terasa sangat sibuk dengan toko-toko pop-up kecil. Saya juga suka masuk ke Rough Trade dan hanya memilih vinyl untuk dibeli berdasarkan sampulnya. Ketika Anda tidak tahu apa musiknya, semoga Anda mendapatkan kejutan yang menyenangkan!

5. What not to miss…

“Wimbledon! Tidak ada musim panas di London yang sama tanpanya. Saya sangat sedih karena saya tidak bisa menyaksikan turnamen tahun ini – tetapi sangat menyenangkan melihat salah satu label air minum dalam kemasan berkomitmen memberikan tiket komunitas tahunan untuk berterima kasih kepada berbagai golongan kelompok di Wimbledon setiap tahun. Saya harap semua orang bersenang-senang ketika menonton semua turnamen tenis yang luar biasa. Cobalah untuk stroberi dan krim!”

(Penulis: Marie-Claire-Chappet; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *