Nasional

Prospek Ekonomi Indonesia Menuju Tahun politik 2019

Acara Talkshow dipandu oleh Christovita Wiloto (CEO powerPR) dnegan Narasumber dari Kiri kekanan ; Jeff Eman (Ketua Umum IA Unai), Yunarto Wijaya (Executive Director – Charta Politika), Jemmy Wawointana (Presiden Direktur – PT. Sucorinvest Asset Management) dan David Sumual (Chief Economist – BCA
322Views
ANTARANEWS.id — Ikatan Alumni Universitas Advent Indonesia (IA UNAI), menggelar seminar nasional berjudul “ Prospek Ekonomi Indonesia Menuju Tahun politik 2019”.
 
Seminar ini diadakan pada Tanggal 22 November 2019 bertempat di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta di Bali Room.
 
Sebagaimana diutarakan oleh Ernest Vincent Hutagalung, Ketua pelaksana seminar tersebut, tujuan utama dari seminar ini adalah untuk mempererat kerjasama antar sesama Alumni UNAI.
 
“Terutama dalam menjalankan peran serta pada pembangunan Bangsa,” ujar Ernest Vincent, Hutagalung.
 
Acara seminar ini menghadirkan beberapa pakar ekonomi, politik dan dari dunia usaha seperti: DR. Aviliani, Jemmy Wawointana, David Sumual, Yunarto Wijaya dan Jeff Eman yang merupakan Ketua Umum IA-UNAI.
 
Talkshow di seminar tersebut di pimpin oleh Christovita Wiloto dari PowerPR sebagai Moderator.
 
Lebih dari 200 peserta mengikuti seminar tersbut dengan sangat antusias.
 
Salah satu agenda IA UNAI kedepannya adalah untuk mengadakan seminar yang sama secara berkala setiap tahunnya.
 

 

Pemberian penghargaan kepada Paltinum Sponsor diwakili oleh Johanes Susilo (Komisaris Utama PT. Sucorinvest Asset Management) Dan Silver Sponsor kepada Raymon Yonarto (Senior Executive Vice President PT. Bank Central Asia, Tbk). Disaksikan oleh Rektor UNAI, DR. Bartolomeus Nainggolan.
Pemberian plakat kepada Keynote Speaker; DR. Aviliani oleh Jeff Eman (Ketua Umum IA UNAI) dan Ernest Hutagalung (Ketua Pelaksana – IA UNAI).
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »