Pujian untuk Pramugari yang Membongkar Penyamaran Pria Bercadar, Pembawa Surat PCR Palsu

oleh -1 views
Pujian untuk Pramugari yang Membongkar Penyamaran Pria Bercadar, Pembawa Surat PCR Palsu

[ad_1]

Sex and the City yang lama ditunggu akan dilanjutkan dengan serial berjudul And Just Like That… milik HBO Max, telah semakin dekat. Dengan itu, muncul beberapa cuplikan menarik ke dalam penampilan baru yang dapat kita harapkan dari seri pengulangan yang akan mendatang.

And Just Like That… berlanjut di mana Sex and the City berhenti, mengikuti kehidupan sahabat Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Charlotte Goldenblatt (Kristin Davis), dan Miranda Hobbes (Cynthia Nixon) yang sekarang berusia 50-an, dan mengatasi urusan romantis, petualangan pribadi, dan kejenakaan profesional di New York City.

Pelaksaan syuting telah dimulai untuk serial baru ini, memberikan kesempatan bagi penggemar SATC (Sex an the City) untuk melihat sekilas fashion yang akan datang untuk pemeran trio wanita tenar ini. Lihat beberapa ansambel busana yang akan kita lihat di And Just Like That… yang akan datang akhir tahun ini, dapat dikatakan bahwa kita sudah menyukai apa yang kita lihat.

1. Sarah Jessica Parker

Courtesy of Bazaar US

Sarah Jessica Parker yang memiliki peran Carrie Bradshaw tampak trendi dan tak lekang oleh waktu, mengenakan jumpsuit linen berpanel Claude Montana vintage dari Replika Vintage, jaket cropped satin sutra bermotif bunga dari Dries Vannoten dengan padded shoulders sesuai dengan koleksi Semi/Panas 2017 merek tersebut. Ia juga terlihat membawa tas rantai logam campuran antik dari Lewis.

2. Sarah Jessica Parker

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Untuk lebih mendalami vintage, Sarah mengenakan rok royal Victoria hitam & putih yang terinspirasi dari Norma Kamali bersama dengan kalung tali perunggu Fry Powers dan gelang ebony klasik Rosa de la Cruz (tidak ada digambar). Ia memadukan tampilannya dengan sepatu pumps Mary Jane tri-buckle dari koleksi Celine “Melody” pada Gugur/Dingin 2020.

3. Kristin Davis

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Konsisten dengan karakter dasarnya yang taat pada tradisi, Kristin Davis yang memerankan Charlotte York Goldenblatt digambarkan dalam tampilan yang elegan sepanjang waktu. Satu ini menampilkan atasan antik organza ruffle Givenchy oleh J. Galliano, sesuai dengan koleksi musim Gugur/Dingin 1996, dan tas Chanel hitam klasik crossbody: dompet wol dengan rantai.

4. Kristin Davis

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kristin tampil cantik dalam balutan warna pink dan kemeja yang memiliki detail mawar dari Go Silk dan rok midi putih, dilengkapi dengan kalung custom Jennifer Fischer berbentuk hati berukuran medium dengan berlian pave white, tas Louis Vuitton “Capucines PM” dalam warna framboise, dan Nike “Benassi JDI Swoosh” alas kaki berbahan rubber.

5. Kristin Davis

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Mewujudkan keanggunan yang lebih rapi, Kristin mengenakan blus off-shoulder polka dot dari Carolina Herrera, sepatu pumps kulit paten bunga dari Prada, dan tas mini “Lady Dior” dari Dior (tidak ada gambar).

6. Kristin Davis

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kristin mengenakan polkadot dalam rok midi lipit asimetris Balenciaga berwarna biru, dipasangkan dengan atasan katun berlengan puff Stella McCartney, gelang Cartier, dan sepatu stiletto kulit ular dari Manolo Blahnik.

7. Cynthia Nixon

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Mencerminkan energi pemimpin wanita yang dimiliki karakternya, Cynthia Nixon yang memerankan Miranda Hobbes mengenakan jumpsuit halter berwarna merah dari Likely dan sandal platform kulit studded dari YSL.

8. Cynthia Nixon

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Dalam ansambel yang lebih berwarna dan menarik, Cynthia mengenakan gaun midi faille bergaris Dries van Noten “Dorias” serut tie-dye bersama dengan wedges bermotif kulit binatang berbahan kulit dari Clergerie, serta membawa tas “Balloon” dari Loewe.

9. Cynthia Nixon

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Tampil senada dan konservatif, Cynthia mengenakan blus kotak-kotak dari Altuzarra “Oleana” dengan celana tapered berikat dari Vince dengan sepatu pump kulit Manolo Blahnik (tidak ada digambar).

10. Nicole Ari Parker

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Pemeran baru Nicole Ari Parker yang akan memerankan Lisa Todd Wexley ini, tampak berseni dan berjiwa bebas dalam mantel sutra berikat dua warna “Pernise” dari The Row yang dipasangkan dengan tas “Secchiellone” oleh Veronica Silicani. Dia juga mengenakan kalung rantai kabel besar Monies serta gelang elastis unik Rianna dan Nina dengan bros.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *