Internasional

Ratusan Warga Indonesia di Taiwan Deklarasi: “Taiwan Menangkan Jokowi 1 X Lagi”

276Views
ANTARANEWS.-id — Bertempat di Taipei Main Station,Taiwan Hari Minggu Pagi (18 November 2018 ), ratusan warga Indonesia dukung pencalonan Ir.H.Joko Widodo dan Prof DR.KH.Maaruf  Amin.
 
Mereka mendeklarasi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.
 
“Kami di sini, jauh dari tanah air, berjuang dan bekerja untuk keluarga. Tapi, kami tidak lupa juga berjuang, menyuarakan dan memilih orang baik dan benar. Yang punya hati untuk rakyat memimpin Indonesia,” demikian tekatnya.
 
“Kami tahu dan merasakan ketulusan dan kerja keras Pak Jokowi untuk rakyat dan bangsa kita.
Kami melihat Indonesia dari jauh,” masih bunyi deklarasi.
 
“Sekarang, kami bangga Indonesia mulai menjadi negara maju. Apa yang dilakukan Pak Jokowi dirasakan sangat bermanfaat buat Rakyat Indonesia. Bahkan, diapresiasi dan di puji dunia international,” ujar mereka kompak
 
“Jokowi seperti kami juga, berasal dari rakyat jelata, pekerja keras dan yang penting tidak korupsi, kolusi dan nepostisme. Bapak dan ayah yang baik. Tidak punya dosa masa lalu,” deklarasi itu membahana.
 
“Pemimpin yang merakyat dan tegas. Berani mengambil resiko untuk kemajuan Indonesia. Jokowi adalah Putra Terbaik Bangsa saat ini,” pernyataan ini menyebar kemana-mana.
 
“Apalagi Jokowi, didampingi KH Maaruf Amin, seorang ulama besar dan ahli di bidang Ekonomi Syariah yang mampu menyejukan kehidupan berbangsa kita,” papar mereka.
 
“Duet Ulama dan Umaro yang diharapkan, membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik dan bermartabat,”  Agus Priyanto dan Naning dari Solidaritas  Merah Putih Taiwan kompak.
 
Relawan-relawan itu, mengaku terus bergerak untuk menangkan Jokowi. Sangat antusias dan militan.
Semuanya bekerja dan gerilya.
 
Setelah Taiwan, “keluarga besar Solmet” pun menggelorakan jaringan yang berada di Amerika, Eropa, Australia, Jepang,Macau serta Malaysia. Termasuk Hongkong, Jepang bahkan Irak.
 
Di Indonesia, “jaringan Solmet” mengaku menggerakan hingga di daerah daerah terpencil semisal di Alor, NTT bahkan hingga di Morotai, Maluku Utara.
 
Untuk di Sulawesi Utara terbentuk hingga kelurahan kelurahan. “Semuanya semangat untuk menangkan Jokowi dan menjaga NKRI,” demikian dikatakan Sylver Matutina, Ketua Umum Solmet Dari Jakarta.
 
 
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »