Realme Goda Kehadiran Varian Warna Putih Pada GT Master Edition

oleh -1 views
Realme GT Master Edition


Jakarta, Selular.ID – Series smartphone terbaru Realme yang belakangan ini ramai diperbincangkan, yakni Realme GT Master Edition, dikabarkan bakal segera meluncur besok di Cina pada pukul 14:00 waktu setempat.

Mendekati peluncurannya besok, perusahaan telah membagian poster teaser baru yang mengisyaratkan series terbaru ini juga akan hadir dalam pilihan warna putih. Terlihat bahwa selain dibalut dengan warna putih polos nan suci, smartphone anyar ini juga akan menampilkan modul kamera vertikal di sudut kiri atas dengan tiga sensor kamera.

Sebelumnya, perusahaan telah mengungkap opsi warna Dark Grey untuk smartphone rancangan Master Naoto Fukasawa ini. Desainnya pun digambarkan sebagai “desain koper perjalanan”. Panel belakang ponsel memiliki proses kulit polos 3D tiga dimensi, lensa starburst terintegrasi dengan warna yang sama dengan bodi, serta bingkai logam paduan aluminium. Nampak pula tanda tangan dari sang perancang yaitu Master Naoto, yang terletak persis dibawah logo realme pada bagian belakang ponsel.

Perangkat yang sebelumnya telah mengantongi sertifikasi TENAA ini memiliki nomor model RMX3361. Dalam hal spesifikasi, smartphone ini diharapkan hadir dengan layar AMOLED 6,43 inci yang menampilkan kecepatan refresh 120Hz, serta kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz.

Baca juga:Realme GT Master Edition Bakal Keluarkan Varian Pro

Mengutip dari Gizmochina, terkait departemen kameranya, gawai ini dikatakan bakal memiliki kamera selfie Sony IMX615 32MP, dan pengaturan tiga kamera belakang 64MP yang juga mencakup sensor 8MP serta sensor 2MP.

Selain itu, perangkat juga dirumorkan akan menjalankan sistem operasi Android 11 out-of-the-box dengan antarmuka kustom Realme UI 2.0 milik perusahaan, dan mengemas baterai 4.300mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 65W.

Ponsel ini kabarnya akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 778G, ditambah dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Tersedia juga varian lain dengan layar AMOLED Full-HD+ 120Hz 6,55 inci, chipset Snapdragon 870, RAM 12GB, dan penyimpanan internal 512GB.

Tonton juga video di bawah ini:



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *