Seekor Ikan Misterius Berbobot Ukuran Manusia Terdampar

oleh -5 views

[ad_1]

Belakangan ini, banyak sekali produk lokal telah menerapkan kualitas tinggi yang tidak kalah dengan produk luar negeri. Dari mulai produk lokal baju, aksesori, hingga tas. Tas merupakan salah satu barang esensial bagi banyak orang saat berpergian, mau itu tas kecil atau pun besar. Namun, sekarang di tengah masa pandemi ini, tidak sedikit orang yang ingin mengurangi barang bawaan mereka agar praktis dan juga bersih untuk pergi ke luar dengan kepentingan yang singkat. Hanya membawa barang penting mereka seperti handphone dan dompet. 

Tetapi, buat Anda yang menyukai fashion, pastinya bosan jika hanya harus membawa dompet begitu saja dan menggenggamnya. Oleh karena itu, Bazaar telah mengumpulkan beberapa model dompet yang dapat Anda gantung di tubuh atau pun pakaian, yang pastinya akan meningkatkan tampilanmu walau hanya memiliki kepentingan yang singkat. Mari simak dan bangga kenakan produk lokal!

1. Josvli

Courtesy of Josvli

Upcycled Lanyard Snake

199,000 rupiah

josvli.com

Merek produk lokal yang berbasis di Jakarta ini, merupakan salah satu merek spesialis tas tangan yang sebagian besar produknya menggunakan bahan kulit. Namun, untuk melengkapi koleksi, Josvli juga memproduksi dompet gantung yang memiliki desain unik nan elegan. Tidak hanya itu, khusus koleksi ini, mereka meluncurkan produknya dengan bekerja sama Lindungi Hutan Indonesia untuk menyelamatkan alam khususnya hutan di Indonesia. Oleh karena itu, dompet gantung ini terbuat dalam balutan kulit daur ulang dan dipadukan dengan pola abstrak. Anda dapat menyimpan uang kertas, koin, dan juga satu bagian transparan untuk kartu.

2. Aesthetic Pleasure

Courtesy of Aesthetic Pleasure

Courtesy of Aesthetic Pleasure

Double Bag Snakeskin Cream

850,000 rupiah

sonderlab.co

Berkolaborasi dengan Sonderlab, Aesthetic Pleasure mengeluarkan produk tas dompet ini yang dapat Anda setel sesuai pilihan Anda. Terbuat dari material kulit bermotif sisik ular berwarna pink pastel, dompet gantung ini dapat menampung uang kertas, koin, dan juga tiga slot kartu. Jika hanya membutuhkan bagian dompet kecil, Anda dengan mudah dapat memisahkan kaitan tas. Dengan begitu, Anda bisa hanya mengalungi bagian tersebut di leher ataupun bahu. 

3. Scipaprock

Courtesy of Scipaprock

Courtesy of Scipaprock

CRC 002 – BIG’O

349,000 rupiah

scipaprock.com

Produk lokal satu memiliki konsep yang terinspirasi dari Jepang. Memiliki konsep yang edgy, merek satu ini tidak hanya memproduksi berbagai macam tas berbentuk unik tetapi juga dompet yang sangat menarik. Dengan ukurannya yang panjang, pastinya dompet gantung satu ini juga dapat menampung handphone Anda. Koleksi ini hadir dengan dua ukuran, untuk yang satu lainnya memiliki ukuran yang lebih kecil.

4. Admision

Courtesy of Admision

Courtesy of Admision

Crochet Card Holder

225,000 rupiah

shopadmision.com

Hadir dengan tiga warna pilihan yaitu Mocca, Wine, dan Black, dompet mungil ini terbuat dari bahan rajutan yang diproses secara manual dengan tangan. Pemesanannya yang membutuhkan waktu sekitar 7-10 hari pengerjaan, sangat setimpal dengan produk yang dihasilkan. Namun, karena ukuran dompet yang kecil dan hanya menggunakan kaitan magnet, dompet ini hanya dapat menampung uang kertas dan juga beberapa kartu. Untuk pemakaiannya bisa pada bagian sabuk celana atau mempadukannya dengan strap pribadi yang dapat Anda kalungkan.

5. Wallts

Courtesy of Wallts

Courtesy of Wallts

Koleksi Kara

179,900

walltswallet.com

Merek satu ini hanya mendedikasikan produknya untuk dompet bergaya kasual. Berbagai macam dompet ada, dari mulai dompet panjang, dompet kunci, dan sudah pasti dompet gantung. Wallts membuat beberapa koleksi khusus untuk dompet gantungnya, namun koleksi Kara ini adalah yang paling praktis. Anda dapat menampung uang kertas, koin, empat slot kartu, dan juga tambahan satu slot transparan yang dapat Anda gunakan untuk kartu berfoto. Pastinya dengan tampilan yang kasual, cocok banget untuk Anda yang bekerja. Tidak lupa juga, Wallts memiliki banyak sekali motif dompet dan juga strap kalung yang senada untuk Anda.

6. Saat Senggang

Courtesy of Saat Senggang

Courtesy of Saat Senggang

Trio Bundle – Pastel Tints

199,000 tupiah

tokopedia.com

Buat Anda yang menyukai bahan rajut, selain Admision juga ada Saat Senggang yang bisa menemani tampilan Anda. Produk set ini mencakup tiga barang yaitu kantong besar yang mungkin dapat digunakan untuk makeup kecil Anda, kantong kecil untuk uang, dan juga cermin kompak. Dompet gantung ini cocok bagi Anda yang menyukai tampilan fun dan juga kasual. 

7. Levaya

Courtesy of Levaya

Courtesy of Levaya

Lova Phone Wallet

125,000 rupiah

levaya.id

Bermotif simpel, namun dompet ini bukan seperti layaknya dompet gantung. Produk dari Levaya ini, dapat menampung sangat banyak barang Anda yang mungkin dapat dibilang seperti layaknya tas kecil. Terdapat dua kompartemen yang cukup besar di dalamnya dan juga tiga slot kartu yang sangat luas. Tak hanya itu, Lova Phone Wallet ini hadir dengan sembilan pilihan warna dari natural, pastel, hingga warna cerah.

8. Srw

Courtesy of Srw

Courtesy of Srw

Mini Candy

800,000 rupiah

srw.id

Merek produk lokal yang cukup dikenal dengan tampilannya yang unik ini, memiliki ukuran mini dari seri koleksi Candy Bag-nya. Walau masih diberikan kategori sling bag, tas ini memiliki ukuran cukup kecil yang dapat Anda gunakan menjadi dompet praktis Anda. Tampilannya yang elegan, membuat produk ini cocok untuk Anda gunakan dengan outfit semi formal ataupun formal. Srw juga merilis Mini Candy ini dengan beberapa warna yang dapat Anda pilih sesuai selera.

9. Kawah Goods

Courtesy of Kawah Goods

Courtesy of Kawah Goods

REI – Walnut

299,000 rupiah

kawahgoods.com

Kembali dengan material rajut, Kawah Goods juga menawarkan produk dengan tampilan yang lebih edgy namun tetap cantik dari dua produk rajut sebelumnya. Tampak memiliki ukurang yang mungil, produk ini dilengkapi dengan tampilan yang sangat detail seperti knotting pada bagian talinya serta dirilis dengan dua pilihan warna.

10. Sapto Djojokartiko

Courtesy of Saptodjojokartiko

Courtesy of Saptodjojokartiko

Courtesy of Saptodjojokartiko

Courtesy of Saptodjojokartiko

SRI SLING POUCH PENARA

3,800,000 rupiah

saptodjojokartiko.com

Bagi Anda penggemar fashion dan produk lokal, pastinya tahu merek yang satu ini. Sapto Djojokartiko merupakan salah desainer ternama asal Solo yang telah melebarkan sayapnya di industri fashion Tanah Air. Tidak hanya merancang baju ataupun gaun, pada koleksinya Ia juga merancang beberapa pouch mini yang praktis dengan motif kebaya yang sangat elegan. Pouch ini cocok untuk datang ke acara formal dan juga semi-formal karena motifnya yang berkelas. Untuk menemani koleksi Sri Sling Pouch Penara, Sapto Djojokartiko juga merilis Coin Purse Penara dengan warna yang senada.

(Penulis: Gracia Sharon, Layout: Sophie El Fasya, Foto: Courtesy of Josvli, Aesthetic Pleasure, Scipaprock, Admision, Wallts, Saat Renggang, Levaya, Srw, Kawah Goods, Sapto Djojokartiko)



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *