Simone Inzaghi Tidak Ingin Inter Milan Jual Ivan Perisic

oleh -4 views
Simone Inzaghi Tidak Ingin Inter Milan Jual Ivan Perisic

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengungkapkan bahwa timnya masih butuh tambahan lima pemain untuk melengkapi komposisi skuatnya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Dia membutuhkan tambahan pemain di beberapa posisi, antara lain sektor belakang, tengah dan depan.

“Ya lima pemain yang saya butuhkan, posisi-posisi ya stopper, gelandang, dan striker. Saya butuh kedalaman skuat, kalau kedalaman skuat bagus ya ini bisa membantu kita di liga,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski timnya butuh tambahan pemain dalam jumlah yang cukup banyak, Milomir Seslija mengakui tidak mudah untuk merekrut pemain di masa seperti saat ini. Apalagi mayoritas pemain sudah direkrut oleh tim-tim lain sehubungan dengan waktu pelaksanaan kompetisi yang sudah semakin dekat.

“Saya juga sadar mencari pemain pada masa sekarang juga tidak mudah,” ujarnya.

Sebagai langkah antisipasi, pelatih asal Bosnia itu berencana akan mengorbitkan pemain-pemain muda PSM Makassar yang menurutnya potensial. Dia mengakui sudah mengamati sejumlah pemain muda yang mengikuti sesi latihan tim senior.

“Kita tetap berikan kesempatan waktu bagi pemain muda untuk berkembang. Kita nanti akan lihat sesuai waktu berjalan. Kita akan lihat siapa yang cepat beradaptasi dengan tim dan siapa yang butuh waktu lagi,” tandasnya.

Selain memaksimalkan pemain akademi, dia juga masih bisa melengkapi slot pemain asing yang sampai kini baru diisi oleh dua pemain, yakni Wiljan Pluim dan Anco Jansen. Artinya, masih ada dua slot kosong yang dapat dimaksimalkan, satu untuk pemain asing bebas dan satu pemain asing Asia.

Artikel Tag: Milomir Seslija, psm makassar, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milomir-seslija-sebut-psm-makassar-butuh-tambahan-lima-pemain



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *