Stay and Save, Staycation Hemat, Aman dan Nyaman di Hotel Dafam Wonosobo

oleh -0 views


WONOSOBO – Aktivitas harian membuat banyak orang jenuh, ditambah lagi dengan adanya darurat PPKM yang sedang berjalan hingga saat ini. Tapi jangan khawatir, Hotel Dafam Wonosobo punya penawaran menarik untuk sejenak melepas penat dengan Stay and Save staycation.

General Manager Hotel Dafam Wonosobo Henry Setiawan menjelaskan, promo Stay and Save ini bisa dinikmati hanya dengan Rp1.223.344 untuk 3 malam. Tamu akan stay di kamar tipe smart room, lengkap dengan makan pagi berupa bento box yang akan diantar ke kamar dan bisa mendapat satu item menu kopi di Warta Kopi.

“Promo ini terbatas dan hanya berlangsung sampai 31 Juli, pemesanan bisa dilakukan dengan direct booking. Hotel kami juga sudah tersertifikasi CHSE,” jelas General Manager Hotel Dafam Wonosobo Henry Setiawan.

Selain bisa menikmati staycation di kamar, Hotel Dafam Wonosobo juga memiliki kawasan semi outdoor di ground floor dengan pemandangan hutan dan gunung. Area ini sering menjadi tempat favorit tamu untuk selfie dan berjemur sambil menikmati sajian breakfast pada pagi hari.

“Di ground floor ini juga ada Warta Kopi yang menjajakan aneka jenis kopi lokal dan camilan. Untuk harga mulai dari Rp10.000 saja, mulai buka dari pukul 15.00 WIB. Tamu juga bisa bekerja dari sini atau kalau istilah kami Work from Warta Kopi,” imbuh Henry.

Selain Stay and Save, ada juga promo OMG Sale yang menawarkan stay di kamar smart room dan gratis donat 2 pcs. “OMG Sale bisa dinikmati dengan harga Rp399.900 per malam, dan dapatkan juga special price untuk sarapan mulai dari Rp35.000 dengan breakfast box,” jelas Henry.

Ada satu lagi yang masih menjadi favorit para tamu, yakni Suite Staycation yakni stay di kamar tipe suite dengan harga Rp777.777 per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam. Pemesanan bisa dilakukan melalui aplikasi Hai Dafam dan direct booking.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung mengirim pesan WA Hotel Dafam Wonosobo 0821 2229 6299. Atau melalui sosial media instagram @hoteldafamwonosobo, facebook fanpage Hotel Dafam Wonosobo, tiktok @hoteldafamwonosobo dan youtube Hotel Dafam Wonosobo.

 33 kali dilihat,  33 kali dilihat hari ini



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *