Rilis

Sweet Charity: A Dinner Theatre Musical, 18 Januari 2020

282Views

ANTARANEWS.id —  Dalam jumpa persnya tadi siang di Ball room 2 Sheraton Grand Jakarta,  Gandaria City Hotel,  diumumkan bahwa malam ini,  akan ada: Sweet Charity: A Dinner Theatre Musical,

Pada  Sabtu, 18 Januari 2020,  nanti malam,  teman-teman dan para volunteer panti asuhan Yayasan Prima Unggul menggelar acara spektakuler.

Akan menampilkan pementasan para volunteer dan seniman populer Indonesia, di antaranya Cornelia Agatha, Tompi, Jojoanito, Bran Vargas, Diah Ayu Lestari, Christina Tan, Dinda Ghania, Magna, Magnificanto Singers, dan The Musical Troops.

Selain pementasan “Theatre Musical”, Sweet Charity juga akan menghadirkan pameran dan lelang karya sebagai penggalangan dana guna mendukung Yayasan Prima Unggul. Akan ada,  rumah baru panti asuhan.

Rumah baru tersebut, akan menjadi rumah tinggal bagi anak-anak panti asuhan sekaligus ruang belajar dan berkreasi bersama untuk anak-anak mempelajari berbagai keahlian sesuai minat dan bakat mereka.

Malam yang dihadiri socialpreneur didukung oleh para volunteer, Yayasan Prima Unggul memberikan kesempatan sekaligus membimbing anak-anak Indonesia untuk berkembang, mencapai cita-cita, dan menjadi mandiri.

Di Yayasan Prima Unggul, anak-anak bisa mempelajari berbagai keahlian seperti seni musik, fotografi, videografi, menjahit, memasak, dan banyak lagi!

Pada acara pameran dan lelang pengumpulan dana malam nanti, tiga karya fotografi Tompi juga akan turut disertakan. Selain dikenal sebagai penyanyi, Tompi kerap membuat karya-karya fotografi, juga menjadi sutradara film belum lama ini.

Selain itu, Dinda Ghania, volunteer muda Yayasan Prima Unggul yang memiliki vokal merdu dan bakat bernyanyi, juga akan turut berpartisipasi melelang nyanyiannya.

Yayasan Prima Unggul (YPU) merupakan sekolah berbasis entrepreneurship bagi anak–anak yang berasal dari panti asuhan dan keluarga sederhana, tanpa mempertimbangkan latar belakang suku dan agama mereka.

Anak-anak didukung untuk bisa menjadi pencipta lapangan kerja atau pekerja dengan pola pikir yang positif.

Asri hadi, Bendahara Asosiasi Media Digital mewakili media yang turut membeli tiket undangan, menyumbang

 

Yayasan Prima Unggul (YPU)

Didirikan oleh Bapak Matinus M. Gea sejak 11 Februari 2011.

Hingga kini, Yayasan Prima Unggul telah menciptakan beberapa unit usaha yang sepenuhnya dijalankan oleh para murid dengan pendapatan yang digunakan untuk membiayai kegiatan belajar dan lainnya.

Beberapa unit usaha tersebut antara lain katering “Lumbung Selera”, pusat pelatihan, Magna Vokal Grup, pagelaran pentas seni hingga drama musikal.

Gagasan konsep Yayasan Prima Unggul lahir dari pengalaman pribadi Martinus M. Gea yang semasa kecilnya pernah tinggal di panti asuhan.

Martinus melihat bahwa sangat dibutuhkan panti asuhan yang juga bisa membekali keahlian yang baik bagi anak-anaknya untuk mendukung kehidupan mereka setelah lulus sekolah.

Sampai saat ini, Yayasan Prima Unggul telah mendidik sekitar 300 anak yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Yayasan Prima Unggul menerapkan pendidikan home-schooling yang sesuai dengan kurikulum Nasional dan melalui penekanan pada konsep kewirausahaan yang pada akhirnya menjadi salah satu skill untuk kemandirian setelah lulus dari SMA.

Melihat semangat dan potensi anak–anak asuh Yayasan Prima Unggul yang berkembang pesat, para volunteer pun semakin terpanggil untuk mewujudkan harapan Yayasan Prima Unggul memiliki rumah untuk tempat tinggal dan fasilitas belajar.

Acara “Sweet Charity” malam ini ditujukan untuk mencapai impian positif tersebut.  Setiap anak berhak untuk bahagia, berhak untuk berkarya, dan berhak atas masa depan yang cerah.

Sweet Charity: A Dinner Theatre Musical diadakan Sabtu, 18 Januari 2020 mulai pukul 6 sore di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan.

Undangan mulai 1 juta hingga 5 juta rupiah, untuk informasi selanjutnya bisa menghubungi 085373184907.

 

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »