Tablet 8 Inci Dipercaya Paling Ideal

oleh -4 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID –Apple sedang bersiap dengan iPad generasi keenam. Disebutkan bahwa iPad mini ini akan hadir dengan dukungan teknologi layar baru. Seperti diketahui iPad mini hadir dengan ukuran layar 7.9 inci.

Dan menurut Ross Young, analis layar iPad 6 akan tampil dengan ukuran lebih besar yakni 8.3 inci, karena penghapusan tombol. Menurut DigiTimes, teknologi layar terbaru yang akan digunakan Apple pada iPad Mini generasi terbaru tersebut adalah layar Mini LED.

Lewat penggunaan layar Mini LED, kualitas layar iPad Mini 6 diprediksi akan semakin meningkat dibanding dengan layar LCD yang ada pada iPad Mini generasi sebelum-sebelumnya. Peningkatan kualitas layar iPad Mini 6 setelah menggunakan layar Mini LED akan terjadi di beberapa sisi.

iPad mini baru dikabarkan akan menyertakan chip A14 atau chip A15 , ditambah lagi diharapkan memiliki port USB-C alih-alih port Lightning, yang akan membawa Apple lebih dekat untuk menjatuhkan Lightning di jajaran iPad .

Sampai sekarang, Apple masih belum mengumumkan tanggal rilis resmi perangkat iPad Mini 6. Namun berdasarkan keterangan dari Mark Gurman, iPad Mini 6 akan dirilis oleh Apple di musim gugur tahun ini. Menurut situs kalender internasional Calenderpedia.com, musim gugur tahun 2021 akan berlangsung pada 22 September hingga 21 Desember mendatang.

Tablet 8 inci ideal
Layar ukuran 8 inci, disebut- sebut  perangkat yang cukup ideal. Dan cocok bagi pengguna yang merasa tablet ukuran 10 inch terlalu besar, dan tablet ukuran 7 inch terlalu kecil.
Tablet berukuran 8 inch cukup mudah udah dibawa ke mana saja dan cukup nyaman untuk browsing, membaca ebook, hingga bermain game. Nah, bagi yang sedang mencari tablet berukuran 8 inch berukut tablet 8 inch yang bisa dijadikan pilihan.

Advan Tablet Belajar Elite 8
Rp1.399.000

Tablet baru ini didukung layar berukuran besar 8 inci, RAM 3GB dan internal storage 16GB, dengan baterai awet 4.000mAh. Memanjakan mata anak-anak, tablet terbaru Advan ini hadir dengan layar luas yang memiliki resolusi HD, menjadikan tampilan gambar tajam dan cerah.

Guna menyempurnakan sarana belajar online, Advan juga menghadirkan dukungan baterai berkapasitas besar yakni 4000mAh. Advan juga melengkapi Tab Belajar Elite dengan tambahan slot microSD untuk menampung ribuan foto, file belajar, dokumen serta beragam file penting lainnya dengan mudah.
Dengan desain yang tipis dan ringan, hanya 9,7mm dengan berat 364 gram, dan sudah hadir dengan dukungan OS terbaru serta fitur-fitur lebih baru serta modern.

Advan Tab Belajar
Rp1.499.000

Perangkat ini memiliki layar berukuran 8 inci dengan resolusi HD. Dapur pacu Tab 8elajar ditopang oleh CPU Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan ROM 16GB.
Pada bagian depan dan belakang Advan Tab 8elajar memiliki kamera tunggal dengan resolusi 5MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan mode pemotretan malam. Bagian paling menarik dari perangkat ini ialah sudah mendukung koneksi jaringan 5G dan juga didukung oleh teknologi Wi-Fi generasi terbaru dengan Bluetooth 4.2.

Di dalam perangakat ini juga terdapat layanan solusi belajar online dengan metode pintar, personal, dan terintegrasi bernama Kelas Pintar Regular. yang di dalamnya layanannya tersedia ribuan materi belajar, latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, dan SMA.
Tak hanya itu, terdapat pula modul latihan soal online sesuai dengan kurikulum terbaru yang dapat diakses secara gratis selama satu bulan. Materi yang diberikan antara lain terdiri dari soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional, kuis, dan try out.

Spesifikasi Huawei MatePad T8

Huawei MatePad T8
Rp1.600.000

Huawei MatePad T8 memiliki body yang ringan, yakni 310gr. Meskipun demikian, Huawei MatePad T8 dilengkapi dengan layar 8,0 inci dengan resolusi 1280×800.

Tablet MatePad T8 dilengkapi dengan chipset octa-core yang kuat dengan frekuensi utama hingga 2.0GB. Dengan daya baterai 5100mAh, tablet bisa memberikan masa pakai baterai 3,5 minggu atau 600 jam dalam keadaan layar mati. Untuk pemutaran video bisa sampai 12 jam dan penjelajahan halaman web 12 jam, menjadikan MatePad T8 pendamping yang cocok kemanapun Anda pergi.

Tanpa Google, Huawei menyematkan sistem EMUI 10 dengan toko aplikasi AppGallery milik Huawei sendiri. Tablet MatePad T8 dibekali beragam fitur pintar seperti mode gelap yang akan membuat membaca teks lebih mudah dari sebelumnya dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi third-party.

MatePad T8 dilengkapi fitur face unlock, dengan identifikasi cepat Anda dapat membuka kunci tablet Anda secara instan, secara langsung mengarahkan ke apa yang pengguna akan lakukan segera setelah pengguna mengangkat tablet.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite
Rp2.499.000

Samsung Galaxy Tab A7 Lite hadir dengan layar besar 8,7 inci namun tetap ringan dibawa-bawa, disertai dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia lebih seru.
Expandable internal storage hingga 1TB pun memudahkan untuk menyimpan banyak file tugas sekolah sampai file-file multimedia.

Baca Juga:Tablet Huawei yang Mendukung HarmonyOS 2, Siap Dipasarkan di Indonesia!

Tablet ini didukung dengan octa-core processor dan dipadukan dengan kapasitas baterai 5.100mAh, serta kemampuan fast charging 15W agar baterai lebih cepat terisi, membuat tablet ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Pengalaman menikmati berbagai konten multimedia juga semakin imersif berkat kemampuan audio pada Galaxy Tab A7 Lite yang didukung Dolby Atmos yang optimal pada orientasi layar landscape. Saat bepergian, pengguna Tab A7 Lite juga mudah mengoperasikan tablet ini dengan satu tangan saja (one hand operation). Fitur ini juga mendukung 40 gesture yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna.

 

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *