Tak Hanya Huawei, Honor Juga Pamer Perangkat Tablet Terbarunya V7 Pro!

oleh -0 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Secara berlahan tapi pasti, Honor kian menunjukan pesonanya pasca lepas dari Huawei. Setelah mengelontokan kabar kecanggihan dari smartphone dari seri Magic3 Series, kini pabrikan teknologi tersebut kembali memamerkan video teaser dari tablet V7 Pro yang akan datang.

Dari video yang diedarkan itu terlihat bagian belakang perangkat ini tampil dengan sangat elegan, melalui lapisan kulit dengan modul kamera di bagian belakang tampak cukup besar, untuk menampung lebih dari satu lensa. Dan jika Anda perhatikan lebih dekat, Anda akan melihat slot kartu SIM di salah satu sisinya. Ada informasi yang menyebut, jika tablet V7 Pro ini sudah berkemampuan 5G.

Baca juga: Vendor Bersiap Dengan Tablet Terbaru, Seperti Apa Marketnya Saat Ini

Menurut beberapa spekulasi juga V7 Pro ini menjanjikan kecepatan kinerja yang luar biasa, sehingga bisa disimpulkan tablet dari Honor ini kemungkinan besar merupakan perangkat premium, dan dalam video tersebut juga diumumkan jika tablet ini akan mendukung chipset Dimensity 1300T.

Hadirnya Honor di pasar tablet melalui V7 Pro juga tentu menjadi sebuah kesempatan besar untuk mereka bertumbuh, karena di era pandemi covid-19 ini menuntut kita agar dapat terus tehubung dalam kesibukan, dimana pun itu.

Dan perangkat tablet adalah salah satu solusi karena secara kinerja berdasarkan tren terus meningkat, terlebih juga menurut analis Canalys, Brian Lynch mengungkapkan jika penjualan perangkat komputasi yang meningkat itu di dorong dengan kebiasaan baru bekerja dan belajar dari rumah.

Baca juga: Apple & Samsung Terus Mendominasi Pasar Tablet

Sebelumnya bos Intel Pat Gelsinger juga menjabarkan, jika permintaan PC di 2021 bakal menjadi yang terbesar sepanjang sejarah.

Hal ini tak dipungkiri karena didorong melalui cara kerja masyarakat yang bisa dilakukan di rumah, dan para perserta didik yang juga melakukan pembelajaran jarak jauh sejak masa pandemi covid-19 melanda.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *